Follow Us

Suzuki Ertiga Laku Keras di Mancanegara, Bea Cukai Ganjar Penghargaan Buat Suzuki

Octa - Kamis, 03 Oktober 2019 | 22:20
Suzuki punya pilihan All New Suzuki Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport.
octa saputra/Otofemale.id

Suzuki punya pilihan All New Suzuki Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport.

Otofemale.id - Dari Januari-Agustus 2019, ekspor Suzuki alami peningkatan dari tahun sebelumnya.

All New Suzuki Ertiga jadi produk yang laku keras dengan pencapaian ekspor naik 104% bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2018.

Baca Juga: Seperti Ini Ketika Suzuki Jimny Langsung Diajak Main Tanah di Trek Offroad

Dengan prestasi tersebut, PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai pada peringatan Hari Bea dan Cukai Nasional ke-73 (2/10/2019).

Acara bertema "Kesadaran Kebangsaan Nasional", Suzuki dinobatkan sebagai perusahaan dengan kinerja ekspor dan kepatuhan pengguna fasilitas Kemudahan Impor Tujuan Ekspor (KITE) terbaik, sehingga Suzuki menjadi perusahaan yang berkontribusi terhadap perekonomian bangsa, khususnya dalam ekspor otomotif.

Baca Juga: Bareng Suzuki Gelar DO-NATION, Kru Tabloid Otomotif Kendarai New Carry Bagi-Bagi Sembako

Kami berterima kasih atas apresiasi yang diberikan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai kepada Suzuki.

Sebuah kehormatan bagi kami bisa dinobatkan sebagai perusahaan yang memiliki kinerja ekspor dan kepatuhan pengguna fasilitas KITE terbaik.

Hal tersebut menjadi bukti bahwa Suzuki merupakan salah satu perusahaan pengekspor produk otomotif terbesar di Indonesia," kata Seiji Itayama, President Director SIM.

Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Motor  saat menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai
Suzuki

Seiji Itayama, President Director PT Suzuki Indomobil Motor saat menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal Bea Dan Cukai

Suzuki merupakan salah satu perusahaan pengguna fasilitas KITE dimana kinerja ekspor Suzuki pada tahun 2019 menunjukkan tren positif.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest