Follow Us

Pakai Moge, Instruktur Safety Riding Binaan PT Astra Honda Motor Pecundangi Peserta Dari Jepang

Octa - Sabtu, 05 Oktober 2019 | 23:01
Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor, berhasil pertahankan juara di kelas 400cc The 20th Safety Japan Instructors Competition 2019 di Suzuka, Jepang.
Honda

Instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor, berhasil pertahankan juara di kelas 400cc The 20th Safety Japan Instructors Competition 2019 di Suzuka, Jepang.

Otofemale.id - Berangkat jadi wakil Honda di The 20th Safety Japan Instructors Competition 2019 di Suzuka, Jepang, Ibnu Fachrizal miliki misi pertahankan gelar juara.

Seperti diketahui, Ibnu Fachrizal merupakan instruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor asal Astra motor Samarinda yang tahun lalu juarai kelas 400cc pada kompetisi tahunan di Jepang tersebut.

Baca Juga: Paling Mahal Rp 23 Jutaan, Honda Sonic Hadir Dengan Stripe Baru

Misi Ibnu Fachrizal untuk mempertahankan gelar di kelas 400cc, berhasil dituntaskan.

Intruktur safety riding binaan PT Astra Honda Motor itu, berhasil pecundangi peserta dari Jepang.

Ibnu Fachrizal berhasil jadi yang terbaik di kelas 400cc, dengan raihan 2.688 poin.

Baca Juga: Kirim 5 Instruktur Safety Riding Terbaik, Honda Siap Pertahankan Gelar di Jepang

"Beban sebagai juara bertahan pasti ada, ditambah dengan kondisi hujan saat sesi Low Speed Balance membuat saya semakin tertekan.

Dengan bekal skill yang saya miliki serta terus menjaga kondisi mental, saya mampu mempertahankan juara pertama pada ajang ini.

Dengan berbagai hal yang saya dapati di sini, saya akan terus menularkan pengetahuan aman berkendara ini untuk membangun mental masyarakat Indonesia agar tertib berkendara," ujar Ibnu Fachrizal.

Baca Juga: Pakai Desain dan Perbaharui Fitur, New Honda Supra GTR 150 Makin Agresif dan Kekinian

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest