Follow Us

Seorang Gadis Terekam Mencuri Bunga di Pembatas Jalan Tol, Warganet: 'Kasian Bunganya Kepanasan, Makanya Dibawa Masuk Mobil'

Rachel Anastasia Agustina - Minggu, 22 Desember 2019 | 11:52
Detik-detik seorang gadis mencuri bunga di pembatas jalan tol.
Twitter/Rayaniza via tribunnews

Detik-detik seorang gadis mencuri bunga di pembatas jalan tol.

Otofemale.id - Ketika kita sedang terjebak macet pastinya akan melakukan sesuatu agar kita tidak bosan.

Jika berada di dalam mobil, pastinya kita akan mulai mendengarkan musik atau sekedar mendengarkan radio.

Namun bagaimana ya jika saat kemacetan ada yang justru melakukan hal yang tidak biasanya?

Seperti kisah yang sempat viral dilansir dari tribunnews ini.

Baca Juga: Toyota Calya 'Seruduk' Tembok Rumah Warga Hingga Hancur, Pengemudi Bersimbah Darah dan Tak Sadarkan Diri, Ada Bau Alkohol?

Seorang perempuan yang tidak diketahui namanya mendadak viral di media sosial lantaran terekam mencuri bunga yang ditanam di pembatas jalan tol Malang-Pandaan.Pada video tersebut memperlihatkan, perempuan berjilbab hitam dengan baju abu-abu dan mengenakan celana jenas turun dari mobil plat N.Kemudian ia mencabut bunga berwarna ungu dan membawanya masuk ke dalam kendaraannya.

Pada video yang di unggahan pengguna Twitter @Rayaniza, Senin (16/12/2019), diketahui aksi penumpang mobil hitam berplat N 1416 RY tersebut dilakukan saat terjebak macet.Perempuan tersebut lantas menggunakan kesempatan kemacetan untuk mengambil bunga di pembatas jalan tol.Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun twitter @hati2dimedsos.Sejak diunggah ulang, Senin (16/12/2019) pukul 8.35 WIB, video tersebut telah dilihat 467 ribu kali, mendapatkan 4.700 retweet dan 4.800 suka.

Baca Juga: Negara Rugi 647M! Terkuak Penyelundupan Mobil dan Motor Mewah Lewat Pelabuhan, Didaftarkan Sebagai Batu Bata

Unggahan tersebut juga mendapatkan berbagai komentar dari pengguna Twitter."Kasian bunganya kepanasan, makanya dibawa masuk mobil," tulis akun @Sheryltok1."Pemanfaatan waktu sempit yang maksimal," tulis Putudarma-69.

Bahkan, ada yang mencari asal kota perempuan tersebut dari berdasarkan plat mobilnya, dan diketahui ia orang berasal dari Kota Probolinggo. Sebelumnya, si perekam video mengatakan bahwa perempuan yang mencuri bunga adalah orang malang.Saat ini 'Plat N' masuk trending di Twitter.

Baca Juga: Anti Keder Mudik Natal dan Tahun Baru Via Tol Trans Jawa, Ini Lokasi SPBU Ruas Tegal-SragenNamun benarkah nomor polisi pelaku yang ambil bunga di tol berasal dari kota Malang ?Menurut penelusuran Tribunnews.com, plat N terbagi dari beberapa kota, yakni Malang, Kota Malang, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, Kota Pasuruan, Kabupaten Lumajang, dan Kota Batu.Sementara plat N dengan belakang RY berasal dari Kota Probolinggo.

Artikel ini telah tayang di tribunnews dengan judul Video Viral Pengendara Mobil Plat N Curi Bunga di Pinggir Jalan, Benarkah Nopol Malang?

Source : Tribunnews.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest