Follow Us

Toyota Calya 'Seruduk' Tembok Rumah Warga Hingga Hancur, Pengemudi Bersimbah Darah dan Tak Sadarkan Diri, Ada Bau Alkohol?

Rachel Anastasia Agustina - Jumat, 20 Desember 2019 | 11:33
Keadaan tembok rumah warga yang hancur.
Warta Kota/Vini Rizki Amelia

Keadaan tembok rumah warga yang hancur.

Otofemale.id - Kabar kecelakaan mobil datang dari Jalan Nusantara, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Kamis (19/12/2019) pukul 04.00 WIB.

Kecelakaan tunggal ini melibatkan sebuah mobil Toyota Calya dan juga tembok rumah yang sampai hancur.

Dalam peristiwa itu, sopir mobil Toyota Calya warna hitam dengan plat nomor B 2298 SYS mengalami luka cukup parah.

Baca Juga: Polisi Sebut 2 Dugaan Pemicu Innova yang Ditumpangi Putra KH Hasyim Muzadi Seruduk Truk di Ruas Tol Pandaan

Ia menghantam tembok rumah ketua RT 01/10 Kelurahan Beji, hingga hancur dan kondisi mobil alami ringsek parah di depan.Pantauan di lokasi kejadian, kondisi rumah Ketua RT 01/10, Heri Pratomo (48), berantakan, tembok depan rumah hancur, pintu, dan jendela juga turut hancur pasca di tabrak."Peristiwa terjadi sebelum azan Subuh. Sekitar pukul 04.00 WIB, " kata Heri Purnomo kepada wartawan di lokasi kejadian.

Beruntungnya, kejadian tersebut tak menimbulkan korban dari anggota keluarganya.Sebab, saat kejadian, anak dan istri Heri tengah tertidur dan langsung terbangun kaget setelah mendengar suara keras akibat benturan antara mobil dan tembok rumahnya."Jadi orang rumah nggak ada yang tahu. Tahu tahu ada suara besar duar, seperti bom, kita bangun semua," paparnya.Heri lantas keluar rumah mengecek apa yang terjadi, betapa kagetnya Heri ketika melihat ruang tamu depan-nya hancur berantakan.

Baca Juga: Negara Rugi 647M! Terkuak Penyelundupan Mobil dan Motor Mewah Lewat Pelabuhan, Didaftarkan Sebagai Batu Bata"Kondisi korban berdarah dan gak berdaya. Orang sudah banyak yang datang. Termasuk polisi, korban langsung dibawa ke rumah sakit GPI. Terkait identitas saya belum ada yang tahu. Termasuk polisi, " jelasnya.Berdasarkan keterangan warga yang menolong korban, posisinya sopir sudah pindah dari tempat duduknya dan tubuhnya berdarah terutama di kepala dan telinga.

"Info dari warga yang ikut menolong di dalam mobil ada muntahan dan bau alkohol," ujar Heri.Dari data yang didapat, sopir Toyota Calya bernama FPS (21) yang berstatus sebagai mahasiswa dan warga Manggarai, Jakarta Selatan.Sementara itu, saat Warta Kota menghubungi Kepala Sat Lantas Polresta Depok, Kompol Sutomo, belum dapat dimintai keterangan lantaran tengah melaksanakan tugas.

Baca Juga: Kijang Innova Diduga Gagal Salip Truk di Tol Pandaan-Malang, Putra KH Hasyim Muzadi Tutup UsiaSementara itu, Kanit Lantas Polresta Depok, Joko Irwanto mengatakan, pasca kejadian, sopir Calya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ghra Permata Ibu (RS GPI), Kukusan, Beji, Depok."Pengemudi mobil sekarang masih di rawat di RS GPI, Beji. Menurut pengakuannya, dia ngeluh kepalanya pusing sehingga hilang kendali," kata Joko saat dihubungi wartawan.

Artikel ini telah tayang di wartakotalive.com dengan judul Toyota Calya Tabrak Tembok Rumah Warga, Pengemudi Dilarikan ke RS, Ada Bau Alkohol dalam Mobil?

Source : Wartakotalive.com

Editor : Rachel Anastasia Agustina

Baca Lainnya

Latest