Follow Us

Honda Jazz Digondol Maling di Semarang, Jadi Keingetan Pesan 'Bang Napi'

Octa - Selasa, 07 Januari 2020 | 18:52
Bang Napi di acara televisi era awal 2000-an, SERGAP.
Youtube

Bang Napi di acara televisi era awal 2000-an, SERGAP.

Otofemale.id - Sosok Bang Napi di acara televisi SERGAP yang tayang awal 2000an, diakhir acara selalu berpesan.Nah pesan Bang Napi, seperti ini "Kejahatan bukan hanya karena ada niat, tapi juga ada kesempatan. Waspadalah… Waspadalah".

Baca Juga: Tips dari Pakarnya untuk Mengatasi Lampu Depan yang Kemasukan Air atau Lumpur karena Banjir, Catat Ladies!Kalau saja pemilik city car Honda Jazz bernopol H 92773 WG ingat pesan Bang Napi, kejadian mobilnya digondol maling nggak perlu terjadi.Otofemale.id melansir dari TribunJateng.com, sebuah Honda Jazz yang diparkir di Warung Makan Ayam Panggang Lombok Cengis, Jalan Tirto Agung no 17, Banyumanik, kota Semarang, digondol maling (5/1/2020).

Baca Juga: Kerendam Banjir Buat Harga Second Mobil Anjlok, Ternyata Jenis Mobil Ini yang Paling Stabil Dijual, Cuma Rugi 10 Persen!Pelaku berinisial AP (34) itu ditangkap dalam kurun waktu sekitar dua (2) jam usai aksinya mencuri mobil di warung padapukul 19.30 WIB.AP yang merupakan warga Gayungan, Surabaya, Jatim itu ditangkap oleh jajaran Unit Reskrim Polsek Semarang Utara pada Minggu (5/1/2020) pukul 21.30 WIB.Kapolsek Semarang Utara, Kompol Johan Valentino menuturkan, aksi pelaku yang berhasil menggondol Honda Jazz bernopol H 9273 WG itu terpantau jajaran karena viral di berbagai sosial media.

Kunci Honda JAzz tergeletak di meja makan, picu niat jahat pelaku pencurian.
istimewa via TribuJateng.com

Kunci Honda JAzz tergeletak di meja makan, picu niat jahat pelaku pencurian.

Bak gayung bersambung, ternyata Honda Jazz yang dibawa pelaku kabur dari warung itu malah tertangkap kamera CCTV di perempatan Bubakan, Kota Lama Semarang pada Minggu (5/1/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Baca Juga: Tol Layang Japek Siap Berbayar, Tarifnya Nggak Sampai Gocap alias Rp 50 Ribu?

"Ini viral dulu. Ternyata, mobil honda jazz yang dimaksud di sosial media itu malah tertangkap kamera CCTV kami.Karena melintas wilayah Kota Lama, akhirnya kami buntuti terus," jelas Kompol Johan kepada Tribunjateng.com, di Mapolsek Semarang Utara, Senin (6/1/2020).

Baca Juga: Viral! Seorang ART di Jawa Tengah Gunakan Mobil dan Kamar Tidur Majikan untuk Manjakan Sang Pacar, Netizen: 'Kebanyakan Nonton Sinetron Nih'Dia mengungkapkan, dalam pembututan, mobil honda jazz itu ternyata sesuai dengan info yang beredar di sosial media.Tak butuh lama, akhirnya petugas Unit Reskrim Polsek Semarang Utara menahan dan menangkap pelaku saat sedang melaju di wilayah Semarang Barat.Saat ditangkap, kata Kapolsek, pelaku mengaku mengambil mobil tersebut secara spontan di warung makan mie ayam.

Baca Juga: Harga Pertalite Nggak Ikutan Turun Seperti Kawan-Kawannya yang BBM Non Subsidi, Pertamina Bilang BeginiKala itu, kunci mobil Honda Jazz milik korban sedang tergeletak di meja warung makan.Karena korban sedang ke kamar mandi, pelaku secara spontan mengambil kunci tersebut dan langsung membawanya kabur."Korban juga sudah melapor ke Polsek terdekat. Dalam hal ini, pelaku kami serahkan ke Polsek Banyumanik.Pelaku akam diprosea hukum di sana. Kami dari Polsek Semarang Utara hanya menangkap saja," jelasnya.Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul BREAKING NEWS: Tergoda Kunci Mobil Tergeletak di Rumah Makan Akhirnya Tertangkap, Ini Kronologinya

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest