Follow Us

Cuman Sehari KIA Silahkan Calon Konsumen Jajal SUV Seltos di PIK Avenue, Don't Miss It

Octa - Jumat, 31 Januari 2020 | 21:52
KIA Seltos punya 3 pilihan varian, paling murah E Rp 295 juta, EX  Rp 320 juta dan EX+ Rp 355 juta.
octa saputra/Otofemale.id

KIA Seltos punya 3 pilihan varian, paling murah E Rp 295 juta, EX Rp 320 juta dan EX+ Rp 355 juta.

Otofemale.id - Calon konsumen dipersilahkan PT Kreta Indo Artha (KIA) untuk jajal kemampuan SUV KIA Seltos.Acara test drive ini dibuka untuk umum di PIK Avenue, Pantai Indah Kapuk, Jakut pada 1 Februari 2020 mulai dari jam 11.00 sampai 17.00 WIB.

Baca Juga: Tiap Hari Kulit Wajah Terpapar AC Mobil, Yuk Perawatan Pakai Scrub Alpukat "Acara ini kami gelar sebagai lanjutan dari peluncuran KIA Seltos awal Januari 2020 yang lalu," kata Ario Soerjo, Marketing and Development Division Head KIA yang dilansir Otofemale.id dari Gridoto.com.Selain KIA Seltos, mobil test drive lain seperti KIA Picanto, KIA Grand Sedona, dan KIA Rio juga disediakan untuk bisa dicoba langsung oleh konsumen.

Baca Juga: Polisi Bekasi Sukses Tangkap Maling Spesialis Ban Mobil, Ngakunya Bekerja SoloSo jangan saampai ketinggala loh, acara test drive KIA Seltos hanya sehari.

ALL ABOUT KIA SELTOS

Penyuka mobil jenis SUV di Indonesia, sekarang punya satu pilihan lagi.KIA Seltos yeng merupakan compact SUV, resmi dihadirkan oleh PT Kreta Indo Arta selaku APM Kia di Indonesia.

Baca Juga: Tanpa Ampun, Mobil Operasional Polda Parkir di Bahu Jalan Digembok Petugas DishubDidatangkan langsung dari India, KIA Seltos hadir dalam 3 varian.

KIA Seltos didatangkan langsung dari India ke Indonesia.
octa saputra/Otofemale.id

KIA Seltos didatangkan langsung dari India ke Indonesia.

Harga KIA Seltos termurah ada di varian E dibanderol Rp 295 juta.Selanjutnya ada varian menengah yang harganya Rp 320 juta (EX).Sedangkan varian termahal dari KIA Seltos, yakni EX+ yang harga on the road Jakarta Rp 355 juta.

Baca Juga: Bukan Hal Baru, Polisi Bekasi Ungkap Kejadian Video Viral Ban Toyota Rush Digondol Maling

Pilihan warna dari KIA Seltos ada 6, yakni Glacier White Pearl, Aurora Black Pearl, Intelligency Blue, Intense Red, Steel Silver dan Punchy Orange."All-New Kia Seltos merupakan model penting bagi KIA karena Seltos memiliki peran penting dalam perluasan jejak global KIA. KIA telah mengadaptasi kekuatan dalam desain, kualitas dan teknologi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di pasar Indonesia," kata Andrew Nasuri, Presiden Direktur PT Kreta Indo Artha.

Baca Juga: Ternyata Seperti Ini Pertolongan Pertama Kalau Mobil Matik Ladies Terendam Banjir, Catat Ya!Dikatakan juga, kehadira KIA Seltos ini untuk menyasar konsumen muda yang dekat dan sangat paham teknologi karena mobil ini sarat dengan teknologi dan perangkat keselamatan mutakhir.KIA Seltos merupakan SUV Compact yang menggunakan mesin Kappa 4-silinder 1,4-liter (1.353 cc) dengan turbocharger.

Tenaga dihasilkan sebesar 140 PS di putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi maksimum 242 Nm di rentang 1.500-3.200 rpm.

Seluruh daya tersalur menuju roda depan (FWD) melalui transmisi otomatis kopling ganda (DCT) 7-speed.Fitur Drive Mode Select pada KIA Seltos, membuat pengemudi dapat mengadaptasikan mobil sesuai gaya berkendara, kebutuhan dan kondisi jalan.

Baca Juga: Muda Mudi Ini Garang Saat Caci Maki Polisi Purwakarta, Sudah Minta Maaf Tapi Tetap Digelandang ke Polda JabarPada fitur tersebut, terdapat pilihan mode mengemudi Normal, Eco, Sport, Mud dan Snow & Sand.Selain itu, pada varian termahal dari KIA Seltos (EXP) sudah dilengkapi dengan fitur cruise control.Dengan komponen Advanced High-Strength Steel yang jadi fitur keselamatan aktif, KIA Seltos mampu mereduksi getaran yang ditimbulkan dari jalan dan sekaligus menyerap energi tumbukan.

Fitur keselamatan lainnya pada KIA Seltos, seperti 6 titik airbag, Sistem Vehicle Stability Management Kia memastikan laju mobil selalu aman.Termasuk di dalamnya Electronic Stability Control dan Hill Start Assist, yang merupakan standar di semua varian.Fitur lain yang tak kalah penting adanya Anti-lock Braking System, Brake-force Assist, Traction Control System dan empat titik sensor parkir.

Source : GridOto.com

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest