Follow Us

Andalkan Mobil Buat Kegiatan Sehari-hari, 5 Fashion Item Ini Wajib Ada

Kartika Afriyani - Senin, 16 Maret 2020 | 20:37
Cewek di dalam kabin mobil (ilustrasi)
unplash.com

Cewek di dalam kabin mobil (ilustrasi)

Otofemale.id - Jaman now, tak sedikit ladies yang kegiatan sehari-harinya andalkan mobil.

Makanya nggak heran, kalau di dalam mobil itu terdapat beragam barang perintilan.

Baca Juga: Breaking News! IIMS 2020 Ditunda Gegara Virus corona, Padahal Semula Optimis

Biasanya yang termasuk ada di dalam mobil itu adalah fashion item dan salah satunya adalah sendal.

Lalu apa saja sih, fashion item yang harus ada dalam mobil?

Otofemale.id melansir dari berbagai sumber, selain sendal ada 5 fashion item yang harus ada dalam mobil.

Baca Juga: Dampak Pembatasan Transportasi Umum di Jakarta Gegara Virus Corona, Banyak yang Telat Masuk Kerja

1. OuterTanpa sadar outer itu sangat berguna jika kita simpan di dalam mobil.

Apalagi jika ketika badan kita mulai ngerasa kedinginan, entah karena cuaca atau AC mobil.Outer bisa ngebantu untuk menghangatkan tubuh kita saat tubuh mulai ngerasa kedinginan.

Baca Juga: Satpas SIM Tetap Buka Seperti Biasa, Lakukan Ini Untuk Pencegahan Virus Corona2. Flat shoesKalau biasanya ladies bekerja atau kuliah menggunakan heels atau sneakers, simpanlah flat shoes di mobil untuk mengemudi yang lebih nyaman.Karena mengendarai mobil menggunakan flat shoes akan lebih nyaman dibandingkan memakai dua jenis sepatu itu.

Baca Juga: Mengintip Interior Toyota Agya TRD Facelift Dari Medsos, Nggak Semua Avanza Punya Fitur IniHindari berkendara dengan telanjang kaki alias nyeker karena hal tersebut bisa menyebabkan pedal menjadi basah dan berkendara menjadi tidak nyaman dan tidak aman.3. Kerudung langsung pakaiBuat yang berhijab, sediakan kerudung langsung pakai di dalam mobil.

Hal itu akan berguna jika ladies mulai bete dengan kerudungan yang berantakan sehabis beraktifitas. Karena kerudung langsung pakai itu anti ribet, jadi ladies nggak perlu menghabiskan waktu yang lama untuk merapihkan kerudung.4. Kaos polosKaos polos akan sangat berguna di berbagai kesempatan. Seperti saat ingin ketemuan mendadak sama temen, baju yang nggak sengaja ketumpahan air, atau ketika ladies sudah gerah memakai pakaian rapih ketika pulang kerja atau kuliah.Simpanlah kaos polos berwarna putih atau hitam agar lebih netral saat ingin dipakai ke berbagai kesempatan.5. Sling bagBiasanya kerja atau kuliah pasti memakai tas yang cukup besar.Nah kalau kebetulan ladies mampir ke mall sebentar untuk ketemuan sama temen, simpanlah tas kecil seperti sling bag agar hangout bisa lebih nyaman.Sling bag bisa ngebantu ladies buat bawa beberapa barang yang diperlukan seperti dompet, lip cream, parfum, dan handphone.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest