Follow Us

Bye Bye Rambut Bau Saat Kendarai Motor, Lakukan 3 Cara Ampuh Ini

Kartika Afriyani - Selasa, 07 April 2020 | 17:15
Rambut tetap wangi meski ladies naik motor tiap hari. (ilustrasi).
motorbikewriter.com

Rambut tetap wangi meski ladies naik motor tiap hari. (ilustrasi).

Otofemale.id - Ladies takut rambutnya jadi bau, gegara pakai helm saat naik motor.Nggak hanya gegara helm saja, rambut juga bisa bau akibat terpapar matahari dan juga polusi dari knalpot kendaraan.

Baca Juga: Acne Spot Treatment Lokal, Solusi Jerawat Mateng KempesMemakai sampo yang punya klaim wangi tahan lama saja enggak cukup untuk memiliki rambut wangi sepanjang hari. Ladies juga harus melakukan cara lain agar kesegaran dan wanginya rambut bisa bertahan lama.

Baca Juga: Atasi Bau Tak Sedap di Area Ketiak Pakai Deodorant Spray, Ini Pilihannya Cara untuk memiliki rambut yang wangi tahan lama juga enggak sulit sehingga bisa dipraktekan oleh siapa saja.Otofemale.id melansir Stylo.id, begini cara mudah untuk bikin rambut wangi tahan lama sehingga bisa bikin ladies pede sepanjang hari.

1. Semprotkan Parfum pada RambutCara pertama yang bisa ladies terapkan adalah dengan menyemprotkan parfum, ya.Cara ini mungkin sudah pernah ladies dengar sebelumnya, namun sebenarnya ada trik khusus dalam mengaplikasikan parfum untuk rambut, loh.

Baca Juga: Di Rumah Aja, Rekomendasi 3 Facial Scrub Lokal Yuk Hilangkan Komedo dan Kulit KusamSemprotkan parfum ke sisir lalu sisirkan ke seluruh bagian rambut agar wangi parfum merata.Meski terdengar sepele, trik ini sangat berguna daripada sekedar menyemprotkan parfum secara langsung ke rambut. Sudah pernah coba?2. Pakai Kondisioner Tanpa Bilas untuk Rambut

Baca Juga: Di Rumah Aja, Kecilkan Pori-Pori Wajah yang Membesar Gegara Keseringan Terpapar Sinar MatahariSelain kondisioner bilas yang biasa dapat ladies gunakan setelah keramas, ada pula kondisioner tanpa bilas yang lebih praktis.Usahakan untuk selalu membawa kondisioner tanpa bilas tersebut ketika bepergian agar terhindar dari rambut yang bau.

Caranya sangat mudah, ladies. Aplikasikanlah kondisioner tanpa bilas secukupnya ke batang rambut hingga merata.Voila! Nggak ada lagi rambut bau, deh.3. Gunakan Air MawarNggak hanya dikenal baik untuk kulit wajah, air mawar ternyata memiliki fungsi lain yang enggak kalah bagusnya, ladies.Yap! Benar banget, ladies bisa pakai air mawar sebagai salah satu cara untuk membuat rambut wangi tahan lama.Caranya juga cukup mudah.

Semprotkan air mawar secukupnya ke rambut sesaat setelah keramas lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit.Setelahnya, jangan lupa untuk bilas kembali rambutmu dengan air bersih, ya.Ladies, itu dia 3 cara mudah membuat rambut wangi tahan lama. Selamat mencoba dan terbebas dari bau rambut!

Source : Stylo.ID

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest