Follow Us

Di Rumah Aja, Toyota Siapkan Layanan Ini Agar Pemilik Mobil Nggak Harus ke Bengkel Resmi

Octa - Selasa, 07 April 2020 | 19:00
Toyota pastikan konsumen nggak harus ke bengkel resmi, selama wabah virus corona.
Gridoto.com

Toyota pastikan konsumen nggak harus ke bengkel resmi, selama wabah virus corona.

Otofemale.id - Toyota dengan semangat #ToyotaAdaUntukAnda, mendukung anjuran pemerintah untuk melakukan physical distancing.

Seperti diketahui, physical distancing merupakan salah satu yang dianjurkan pemerintah dalam rangka menekan angka penyebaran virus corona di Indonesia.

Baca Juga: Harga Minyak Dunia Lagi Turun, SPBU Pertamina Atau Siapa yang Paling Murah Harganya?

Mendukung physical distancing, PT Toyota Motor Indonesia memastikan konsumen pemilik mobil tetap dapat layanan terbaik.

Dengan program aftersales yaitu Toyota Mobile Service (TMS) dan Pick Up Delivery, konsumen diberikan kemudahan untuk melakukan perawatan mobilnya.

Baca Juga: Wagub Baru DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria Simpan 2 Mobil Pintu Geser di Garasi

TMS memiliki armada lengkap baik motor (13 unit) dan mobil (555 unit) yang siap melakukan servis kendaraan dimana pelanggan tidak perlu datang ke workshop Toyota.

Begitu juga dengan layanan Pick Up Delivery yang akan membantu menjemput dan mengantar kendaraan kembali ke rumah pelanggan.

"Dalam situasi pandemi seperti sekarang ini yang mengakibatkan mobilitas masyarakat menjadi terhambat, Toyota ingin membantu memudahkan pelanggan dalam melakukan mobilitasnya melalui layanan yang kami berikan.

Oleh karena itu, berbagai program yang kami rancang melalui semangat #ToyotaAdaUntukAnda, merupakan upaya Toyota untuk berbagi semangat dalam menghadapi berbagai tantangan yang datang dari wabah COVID-19,” kata Marketing Director PT. Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Mobil Patroli Polsek Ciawi Terpaksa Jadi Tempat Lahiran, Begini Ceritanya

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest