Follow Us

Kabur Sambil Menyeret Skutik Vario yang Ditabrak, Begini Nasib Pemabuk Supir Agya

None - Selasa, 14 April 2020 | 17:03
tabrakan mobil dan motor (ilustrasi).
pngguru.com

tabrakan mobil dan motor (ilustrasi).

Otofemale.id - Dalam kondisi mabuk berat, supir Toyota Agya menabrak cewek pengguna skutik Honda BeAT (14/2/2020).

Kepastian supir Toyota Agya dalam kondisi mabuk itu dikatakan oleh Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi.

Baca Juga: Pemotor Wajib Pakai Sarung Tangan Selama PSBB, Beli Baru Perhatikan 5 Hal Ini

"Pengemudi di bawah pengaruh alkohol berat.

Dari hasil pemeriksaan kami, pengemudi Agya itu mengandung 400 ml alkohol per 1 liter urinenya," kata AKBP Yuswanto Ardi.

Baca Juga: Jelang Aturan PSBB Jabar, di Depok nggak Hanya Fly Over UI yang Dijaga Polisi

Lebih lanjut dikatakan oleh AKBP Yuswanto Ardi, polisi lakukan penahanan sementara pada pelaku yang bernama Edwin D itu.

KRONOLOGI KEJADIAN

Sebelum kecelakaan terjadi Edwin tengah melaju dari arah Meteseh ke Sambiroto, Kecamatan Tembalang.

Lalu, tiga orang yang berada pada motor BeAT H 5875 BEG itu ditabrak Edwin.Setelah menabrak, lantas pengemudi mobil tersebut justru hendak melarikan diri.

Baca Juga: Sepele, Tapi Aturan PSBB Ini yang Paling Banyak Dilanggar Pengendara di JakartaEdwin tak sadar bahwa saat kabur ternyata sedang menyeret motor yang ditabraknya."Motor beserta tiga orangnya terseret cukup jauh, sekira 500 meter. Mobil itu berhenti kabur setelah menabrak lagi kendaraan di depannya yang sedang parkir di bahu jalan. Kendaraan yang ditabrak Edwin adalah mobil pick-up H 1675 YA," ungkap AKBP Yuswanto Ardi.

Sementara, tiga korban yang mengalami luka-luka cukup parah itu antara lain, Dewi Artika (18), Adelia Sekar (14), dan Akila Riski (3). Mereka bertiga dilarikan ke RSUD Wongsonegoro Ketileng, Semarang.Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Sugito menerangkan, sebagian besar korban mengalami luka pada bagian tangan dan wajah."Pengemudi motornya itu si Dewi Artika. Dia membonceng dua orang. Mereka ditabrak pengemudi mobil yang melaju tak karuan saat itu," ungkap AKP Sugito. Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com dengan judul Polisi Tahan Pengemudi Mobil yang Seret Motor di Sambiroto Semarang, Ternyata Mabuk Berat

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest