Follow Us

Rambut Lepek Sirna Pakai Dry Shampo, Berikut Ini Pilihan Produknya

Kartika Afriyani - Kamis, 23 April 2020 | 22:10
Dry Shampo

Dry Shampo

Otofemale.id - Dry shampoo bisa dijadikan pilihan buat ladies yang suka enggak sempat keramas di pagi hari.

Sesuai dengan fungsinya, dry shampoo bisa memperindah rambut secara cepat tanpa perlu dibilas dengan air dan memiliki aroma yang harum juga segar.

Selain membuat rambut terlihat indah dan harum, manfaat lain yang disenangi dari dry shampoo adalah menghilangkan lepek pada rambut.

Rambut yang lepek biasanya disebabkan karena minyak rambut yang berlebih, sehingga dibutuhkannya produk yang bisa menyerap minyak pada rambut.Otofemale.id melansir Stylo.ID, berikut pilihan dry shampoo yang bisa membuat rambut badai tanpa lepek di pagi hari.1. Ellips Dry Shampoo

Ellips Dry Shampoo
watsons.co.id

Ellips Dry Shampoo

Cara cepat untuk mendapatkan rambut indah mengembang dengan Ellips Dry Shampoo ketika ladies tidak sempat keramas.

Diformulasikan khusus untuk membantu mengurangi minyak berlebih pada rambut dan kulit kepala dengan wangi buah-buahan yang tahan lama, membuat rambut ladies terasa lebih segar seperti sehabis keramas.

Untuk harganya, Ellips Dry Shampoo yang memiliki ukuran 50 ml seharga Rp 35.800 sedangkan yang ukuran 200 ml dijual dengan harga Rp 67.200.2. X-pert Dry Shampoo Oil Free

X-pert Dry Shampoo Oil Free
bukalapak.com

X-pert Dry Shampoo Oil Free

X-Pert Oil Free Dry Shampoo adalah shampoo kering dalam bentuk spray untuk membersihkan dan menyerap minyak pada rambut sehingga rambut menjadi bersih dan terurai.

Nah untuk cara pemakaiannya, kocok botol hingga isi tercampur rata, semprotkan pada rambut yang kotor/berminyak dengan jarak 5cm dari kulit kepala.

Selanjutnya ratakan lembut dengan menggunakan jari dan rambut kamu bisa disisir atau ditata seperti biasa, deh.

Memiliki ukuran 200 ml, X-pert Dry Shampoo Oil Free ini dijual dengan harga Rp 45 ribu.

Source : Stylo.ID

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest