Follow Us

Toyota Borong 4 Gelar di Otomotif Award 2020, Ini Masing-Masing Produknya

Octa - Kamis, 23 April 2020 | 22:15
Toyota
octa saputra/Otofemale.id

Toyota

Otofemale.id - Ajang tahunan Otomotif Award 2020, berikan 4 gelar pada produk Toyota.

Keempat gelar itu untuk New Toyota Yaris, New Toyota Vios, All New Toyota Sienta dan All New Toyota Camry HEV.

Adapun masing-masing gelarnya Best of Medium Hatchback (New Toyota Yaris), Best of Small Sedan (New Toyota Vios), Best of Small Van (All New Toyota Sienta) dan Best of Hybrid (All New Toyota Camry HEV).

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy, menyebutkan bahwa Toyota selalu berupaya untuk menghadirkan produk dan teknologi terdepan dan terlengkap di berbagai segmen, untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan pasar otomotif yang semakin berkembang dinamis.

Komitmen Toyota untuk memberikan Beyond Excitement dan Total Solution in Mobility, hadir melalui produk dan segmen yang lengkap guna memenuhi kebutuhan pelanggan mulai dari MPV, SUV, hatchback, sedan, kendaraan komersial, hingga mobil elektrifikasi.

Setiap produk memiliki karakter yang unik dan berbeda, menyesuaikan dengan beragam kebutuhan pelanggan di segmennya.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Toyota. Ini merupakan pencapaian baik bagi Toyota sekaligus bukti bahwa produk, teknologi, dan layanan Toyota tetap diminati oleh pelanggan.

Ke depannya, Toyota akan terus mengembangkan setiap produk, teknologi, dan service, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia," kata Anton Jimmi.

KOMUNITAS TOYOTA DAPAT AWARD

Selain itu, komunitas Innova Community juga diganjar penghargaan Community of the Year di Otomotif Award 2020.

Innova Community (IC), merupakan salah satu komunitas pemilik dan pengguna Toyota Kijang Innova dengan anggota lebih dari 3.900 orang dengan 34 Chapter dari Sabang hingga Merauke, Indonesia, dan kawasan ASEAN.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest