Follow Us

Sabun Rp 20 Ribuan Untuk Atasi Wajah Berjerawat, Produk Lokal Nih

Kartika Afriyani - Kamis, 30 April 2020 | 22:12
Cuci muka pakai sabun produk lokal untuk wajah berjerawat (ilustrasi).
thelist.com

Cuci muka pakai sabun produk lokal untuk wajah berjerawat (ilustrasi).

Otofemale.id - Miliki wajah berjerawat, maka nggak bisa sebarangan pilih sabun untuk cuci muka.

Ladies kudu memilih sabun cuci muka yang miliki kandungan salicylic acid.

Baca Juga: Rekomendasi Acne Patch, Solusi Jerawat di Wajah yang Sering Kelewatan Manfaatnya

Salicylic acid mampu mengatasi jerawat secara cepat dari akarnya karena mudah larut ke dalam minyak dan menembus pori-pori.

Kandungan salicylic acid juga bisa mengurangi sekresi sebum dan memiliki sifat antiiflamasi yang bisa membantu meredakan jerawat meradang.

Baca Juga: Miliki Kulit Wajah Kering Nggak Bisa Sembarangan Pilihan Sabun Cuci Muka, ini Rekomendasinya

Otofemale.id melansir Cewekbanget.id, berikut rekomendasi pencuci wajah lokal murah meriah dengan kandungan salicylic acid yang mampu basmi jerawat membandel.1. Acnes Creamy Wash

Acnes Creamy Wash
shopee.co.id

Acnes Creamy Wash

Produk dari Acnes memang dikenal pas banget untuk ladies yang punya masalah kulit berjerawat.

Acnes Creamy Wash ini adalah pembersih wajah yang mengabungkan kandungan salicylic acid dan vitamin C, sehingga bisa menghilangkan bakteri penyebab jerawat dan mencegah jerawat balik lagi!Produk yang satu ini juga pas banget buat ladies kalau mau produksi sebum jadi terkontrol dan pori-pori wajah jadi lebih kecil!2. Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser
bukalapak.com

Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser

Dikombinasikan dengan bahan aktif derma cleanse actives dengan salicylic acid yang bakalan mudah mengangkat kotoran dan sel kulit mati di wajah.Selain itu, pembersih wajah satu ini juga bisa bikin wajah jadi lebih cerah dan mengurangi minyak berlebih tanpa bikin kulit jadi kering!Untuk satu pembersih wajah berukuran 60 ml Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser dijual dengan harga Rp 24 ribu.

3. Zoya Acne Facial Cleanser

Zoya Acne Facial Cleanser
shopee.co.id

Zoya Acne Facial Cleanser

Perpaduan antara kandungan tea tree oil dan salicylic acid dipilih agar bisa mengeringkan dan menghilangkan jerawat dengan cepat, nih!Bisa juga digunakan untuk mengangkat sel kulit mati yang menumpuk biar kulit tampak lebih cerah, mengontrol sebum tanpa membuat wajah kering, hingga mencegah jerawat muncul lagi!Sama kayak Wardah Acnederm Pure Foaming Cleanser, pencuci wajah dari Zoya ini juga dibanderol dengan harga Rp 24 ribu untuk ukuran 60ml.

Source : Cewekbanget.id

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest