Follow Us

Miliki Kulit Wajah Kering Nggak Bisa Sembarangan Pilihan Sabun Cuci Muka, ini Rekomendasinya

Kartika Afriyani - Kamis, 23 April 2020 | 22:30
Cuci muka (ilustrasi).
boutique.humbleandrich.com

Cuci muka (ilustrasi).

Otofemale.id - Saat memakai produk sabun cuci muka, ladies yang memiliki tipe kulit wajah kering harus pintar-pintar dalam memilih sabun cuci muka.Soalnya kalau sampai salah pakai sabun cuci muka, yang ada wajah akan terasa semakin kencang seperti ketarik sehingga membuat ladies merasa enggak nyaman.Salah memakai produk sabun cuci muka juga bisa menimbulkan beberapa masalah kulit wajah.Masalah kulit wajah yang bisa dialami oleh ladies pemilik kulit kering adalah iritasi, kasar, garis halus, hingga penuaan dini.Sehingga ladies yang memiliki tipe kulit wajah kering disarankan untuk memakai produk pencuci muka yang bisa memberikan kelembapan pada wajah.Karena kulit wajah sehat sesungguhnya adalah yang memiliki kelembapan yang cukup agar terhindar dari segala masalah kulit wajah.

Otofemale.id melansir Stylo.ID, berikut rekomendasi sabun pencuci muka yang diformulasikan khusus untuk ladies pemilik kulit wajah kering.1. Senka Perfect Whip

Senka Perfect Whip.
instagram.com/senkaindonesia

Senka Perfect Whip.

Rekomendasi facial foam mengandung busa whip pertama yang bisa ladies coba untuk merawat kulit kering adalah Senka Perfect Whip.Senka Perfect Whip merupakan facial foam pertama dari Jepang mengandung busa whip yang melimpah cocok digunakan segala jenis kulit terutama kulit kering. Senka Perfect Whip mengandung double hyaluronic acid dan silk cocoon essence diklaim dapat menjaga kelembapan kulit hingga setelah mencuci muka. Busa whipnya yang melimpah mampu membersihkan kotoran, minyak dan sisa makeup secara optimal. Senka Perfect Whip dapat ladies beli dengan berbagai ukuran di supermarket, beauty store dan online store sekitar Rp 49 ribu hingga Rp 79 ribu.

2. Wardah Lightening Whip Facial Foam

Wardah Lightening Whip Facial Foam.
instagram.com/wardahbeauty

Wardah Lightening Whip Facial Foam.

Kini hadir Wardah Lightening Whip Facial Foam yang bisa jadi pilihan ladies untuk membersihkan dan merawat kulit keringmu.Wardah Lightening Whip Facial Foam diperkaya advanced niacinamide efektif untuk mencerahkan kulit wajahmu.Facial foam ini mengandung creamy whip technology dengan busa melimpah dan lembut serta deep cleansing formula akan membersihkan wajahmu hingga ke pori-pori tanpa membuat wajahmu kering setelah mencuci muka. Wardah Lightening Whip Facial Foam terdiri dari 2 ukuran dapat ladies beli di beauty store dan online store sekitar 15 ribu hingga 30 ribu rupiah. 3. Poise Luminous White Whitening Facial Foam

Poise Luminous White Whitening Facial Foam.
instagram.com/poiseluminous

Poise Luminous White Whitening Facial Foam.

Poise Luminous White Whitening Facial Foam bisa jadi pilihanmu untuk merawat kulit kering.Poise Luminous White Whitening Facial Foam diperkaya ektrak biji alpinia katsumadai dapat mencerahkan kulit yang cocok untuk digunakan semua jenis kulit terutama kulit kering dan kusam.

Facial foam ini menghasilkan busa whip yang melimpah untuk membersihkan kulit dari kotoran, minyak dan sisa makeup secara sempurna tanpa membuat kulit kering setelah mencuci muka. Poise Luminous White Whitening Facial Foam dapat ladies beli di minimarket, supermarket dan online store sekitar 25 ribu hingga 40 ribu rupiah.

Source : Stylo.ID

Editor : Otofemale

Baca Lainnya

Latest