Follow Us

Kepincut Cashback 30% Dari Pertamina, Pengendara Motor Wajib Penuhi Syarat Ini

Kartika Afriyani - Selasa, 05 Mei 2020 | 21:30
SPBU Pertamina beri cashback 30%.
Tribunnews.com

SPBU Pertamina beri cashback 30%.

Otofemale.id - Ladies yang kendarai motor, selama bulan puasa tahun 2020 PT Pertamina berbaik hati untuk memberikan cashback hingga 30 persen lho!Tepatnya berlaku sejak tanggal 27 April sampai dengan 31 Mei 2020.

Baca Juga: Antisipasi Tindak Kejahatan di Jalanan Sepi, Polisi Beberkan Jam Rawan Begal Promo cashback 30 persen ini diberikan untuk seluruh masyarakat yang ingin membeli BBM buat kendaraannya.Namun, untuk mendapatkan promo cashback tersebut ladies wajib penuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Jas Hujan Nggak Bisa Asal Beli Saja, Ladies Kudu Paham Cara MemilihnyaAdapun syarat dn ketentuan cashback 30% dari Pertamina adalah sebagai berikut :

1. Cashback 30 persenPromo ini memberikan cashback 30 persen dengan maksimun potongan Rp 20 ribu untuk setiap transaksi.

Dan perlu dicatat, promo ini berlaku setiap hari namun hanya bisa dipakai untuk satu kali pembelian bensin.2. Jenis BBMUntuk mendapatkan promo cashback 30 persen ini enggak berlaku di semua jenis BBM, contohnya seperti Premium, Solar dan Pertalite.

Baca Juga: Kelihatan Manis Padukan Outer Hijab, Yuk Intip Koleksi Melody Eks JKT48 Jenis BBM yang berlaku untuk mendapatkan promo cashback 30 persen hanya Pertamax Series (Pertamax dan Pertamax Turbo) dan Pertamina Dex saja.3. PembayaranPromo cashback hingga 30 persen enggak bisa diklaim jika ladies menggunakan metode pembayaran tunai.

Baca Juga: Ngabuburit di Rumah Aja, Sepatu Riding Bahan Kulit Abis Kehujanan Jangan Langsung DijemurKalau ingin mendapatkan promo ini ladies harus membayarnya dengan metode pembayaran non tunai menggunakan aplikasi MyPertamina.4. Pengguna MyPertaminaBagi yang sudah memiliki aplikasi MyPertamina di smartphone nya dan sudah terdaftar sebagai pengguna MyPertamina, ladies sudah bisa menikmati promo cashback hingga 30 persen ini.

Nah, buat yang belum punya sebaiknya langsung download aja aplikasinya di Play Store atau App Store habis itu langsung deh buat akun baru jadi pengguna MyPertamina.Kalau sudah jadi pengguna MyPertamina, jangan lupa saldonya diisi biar bisa langsung dipakai buat mendapatkan cashback 30 persen ya.5. Berlaku di semua SPBU PertaminaPenting dicatat, promo cashback 30 persen ini berlaku di 3.666 SPBU Pertamina yang sudah memiliki koneksi dengan aplikasi MyPertamina.Jadi enggak semua SPBU Pertamina yang sudah terhubung atau menyediakan layanan pembayaran menggunakan aplikasi MyPertamina ya ladies.

Source : Motorplus-online.com

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest