Follow Us

Cara Mudah Atasi Kulit Kapalan, Cukup Pakai Pelembab yang Miliki Beberapa Kandungan Ini

Kartika Afriyani - Selasa, 26 Mei 2020 | 23:30
Tumit kapalan bisa dihilangkan dengan pelembab yang miliki kandungan khusus.
getridofthings.com

Tumit kapalan bisa dihilangkan dengan pelembab yang miliki kandungan khusus.

Otofemale.id - Kulit kapalan, ada ladies yang baru dan tidak sedikit yang sudah mengalami.

Dengan tampilan fisik seperti gumpalan kulit yang mengeras lalu terasa kering, kasar dan warnanya agak putih kekuningan, pastinya kalau ladies sampai alami kulit kapalan jadi nggak nyaman banget.

Baca Juga: Contekan dari Make Up Artist, Begini Bikin Alis Sesuai Dengan Bentuk Wajah

Pada dasarnya kulit kapalan bisa saja terjadi pada tangan atau kaki ladies.Kaki atau tangan yang kapalan bisa aja muncul karena hal-hal kecil yang biasa ladies lakukan.

Baca Juga: Beda Tipis Antara Panu dan Uneven Skin Tone Pada Wajah Beda Tipis, Ini Cara Mudah BedakannyaContohnya kayak menulis, enggak pakai kaos kaki saat menggunakan sepatu hingga main alat musik seperti gitar.Bahkan menggunakan sepatu yang ukuran dan bentuknya enggak pas juga bisa menyebabkan kulit kapalan.

Nah kalau kulit kapalan sudah muncul, cara mudah menghilangkannya adalah dengan melakukan perawatan.Nggak ribet, ladies hanya perlu merawatnya dengan rajin menggunakan pelembap supaya kulit enggak kering dan mengeras lagi.

Baca Juga: Hari Ini Surabaya Berlakukan Aturan PSBB Tahap 3, Ingat Lagi Yuk AturannyaTapi supaya kulit kapalannya cepat hilang ladies harus memakai pelembap dengan kandungan khusus.Kandungan khusus yang dimaksud adalah asam salisilat, amonium laktat, dan urea.Kandungan tersebut dipercaya bisa bikin kulit kapalan yang mengeras itu menjadi lunak dan hilang.

Source : Stylo.ID

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest