Follow Us

Bebas Bau Matahari, Intip Pilihan Sabun Mandi Wangi Tahan Lama

Kartika Afriyani - Kamis, 18 Juni 2020 | 20:32
Mandi dengan sabun dengan wangi yang tahan lama.
cosmo.ph

Mandi dengan sabun dengan wangi yang tahan lama.

Otofemale.id - Bau matahari dan asap knalpot, jadi keseharian ladies yang kendarai motor.

Ladies jadi minder? jangan dong, bau matahari dan asap knalpot bisa diatasi kok dengan sabun mandi yang wanginya tahan lama.

Baca Juga: Kulit Wajah Berjerawat dan Sensitif Butuh Sabun Ini, Harga Mulai Rp 20 Ribuan

Lagian harga sabun mandinya enggak mahal kok dan bisa dibeli di minimarket dekat rumah.

Otofemale.id melansir Stylo.ID, ini dia rekomendasi sabun mandi murah tapi wangi tahan lama.

Baca Juga: 5 Cara Menghilangkan Bau Kaki Tak Sedap, Bisa Pakai Silica Gel lho!1. Palmolive Morning Tonic Shower Gel

Palmolive Morning Tonic Shower Gel.
amazon.in

Palmolive Morning Tonic Shower Gel.

Rekomendasi sabun mandi pertama dengan wangi tahan lama yang bisa ladies coba yaitu Palmolive Morning Tonic Shower Gel.Palmolive Morning Tonic Shower Gel mengandung ekstrak tangerine, essential oil dan lemongrass dengan wangi yang segar mampu menyegarkan, memberikan relaksasi dan menenangkan pikiran serta sensasi mandi yang menyenangkan.

Sabun mandi ini memiliki aroma yang segar dan tahan lama sehingga tubuhmu terasa segar dan wangi sepanjang hari selama puasa ramadan di rumah saja.Palmolive Morning Tonic Shower Gel dapat ladies temukan dengan berbagai ukuran di minimarket, supermarket, beauty store dan online store sekitar Rp 25 ribu hingga Rp 75 ribu rupiah.

Baca Juga: Bibir Gelap Bikin Pede Ambyar, Atasi dengan Lakukan 5 Hal Mudah Ini2. Love Beauty and Planet Majestic Glow Body Wash

Love Beauty and Planet Majestic Glow Body Wash.
shopee.co.id

Love Beauty and Planet Majestic Glow Body Wash.

Selanjutnya, ada Love Beauty and Planet Majestic Glow Body Wash yang bisa jadi pilihan ladies agar kulit tubuhmu segar dan wangi sepanjang hari.Dengan kandungan amazonian murumuru butter yang melembapkan kulit tubuh secara optimal sehingga cocok digunakan kulit sangat kering.

Baca Juga: Rambut Gampang Lepek Saat Naik Motor, Lakukan 5 Hal Ini Untuk Rambut Tetap Kering dan Aman Dari LepekDitambah keharuman lembut bunga bulgarian rose yang tahan lama, Majestic Glow Body Wash ini dapat membersihkan dan mencerahkan kulit agar tampak sehat bercahaya.Body Wash ini dikemas dalam 100% botol daur ulang, vegan-certified, cruelty free, bebas dari pewarna, silikon, dan paraben.

Ladies dapat membeli body wash ini di supermarket, beauty store dan online store sekitar 40 ribu hingga 60 ribu rupiah.

3. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow.
shopee.co.id

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow.

Nah, Bagi ladies yang ingin mendapatkan kulit lebih cerah, lembap sekaligus wangi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow merupakan pilihan yang tepat.Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow diperkaya ekstrak licorice dan susu efektif mencerahkan dan melembapkan kulitmu.Ditambah parfum dari paduan manisnya cherry dan raspberry, disusul dengan wangi marshmallow, gardenia, woody dan suede yang glamour dan long lasting membuat kulit tubuhmu segar dan wangi sepanjang hari.Ladies dapat membeli sabun mandi ini dengan berbagai ukuran di minimarket, supermarket dan online store sekitar 10 ribu sampai 20 ribu rupiah saja.

Source : Stylo.ID

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest