Follow Us

Baru Beli Tesla Model 3 Rp 2,4 Miliar, Raffi Ahmad Inden Cybertruck?

Kartika Afriyani - Senin, 22 Juni 2020 | 17:37
Tesla Cybertruck
@tesla.club.italy

Tesla Cybertruck

Otofemale.id - Raffi Ahmad sepertinya enggak ada henti-hentinya membeli mobil baru sebagai barang koleksi.Seperti yang diketahui dari YouTube Rans Entertainment, Raffi baru-baru ini membeli mobil listrik dari Tesla seharga Rp 2,4 miliar.

Baca Juga: Ashanty Tak Terima Ketika Andre Taulany Ingin Bawakan Mobil Jimny ke Rumahnya: 'Kalau Lo Terus Kayak Gini Gue Ada Batasnya'Dalam videonya, mobil tersebut diantarkan langsung oleh Presiden Direktur Prestige Image Motorcars (PIM) Rudy Salim.Diketahui, mobil yang diantar merupakan Tesla Model 3 dengan warna merah menyala requesan sang artis langsung.

Baca Juga: Tertarik Bikin Nopol Mobil Cantik Seperti Artis Raffi Ahmad, Siapkan Minimal Rp 5 JutaMobil pun langsung dibawa test drive untuk mengetahui seberapa nyaman dan canggihnya Tesla Model 3.Namun setelah test drive, ternyata Raffi diketahui telah memesan mobil baru lagi untuk koleksi.

"Sudah inden ya bro, (Tesla) Cybertruck?," tanya Raffi kepada Rudy dikutip dari Youtube @Rans Entertaiment.Rudy pun menjawab pertanyaan Raffi itu dan menjelaskan bahwa Cybertruck baru bisa diterima paling cepat 2022.

Baca Juga: Please Deh! Kendarai Mobil Itu Bawa STNK dan SIM Asli, Nekat Cuman Bawa Fotokopiannya Bisa Dipenjara "Yang lu baru inden DP (Down Payment) Cybertruck, tapi itu masih dua tahun lagi," ungkap Rudy.Seperti kabar yang beredar, produsen mobil listrik, Tesla sempat merilis Sport Utility Vehicle (SUV) terbarunya, yakni Cybertruck pada tahun 2019 lalu.

Baca Juga: Waduh! Hoax Sudah Sampai Urusan Servis Gratis Nih, Atas Namanya Suzuki Desainnya yang unik membuat Tesla Cybertruck ini membuat heboh dunia otomotif.Bahkan menurut dari Insideevs.com, disebutkan jumlah pemesanan SUV ini sudah mencapai lebih dari 600.000 unit per 30 Maret 2020.

Padahal di awal kemunculannya, banyak yang tidak suka dengan desain yang terlihat aneh.Tetapi seiring berjalannya waktu, justru ini menjadi daya tarik tersendiri karena dinilai beda dari SUV yang lain.Tak heran, Tesla Cybertruck ini selain ramai di negeri Paman Sam, juga menjadi sorotan di Tanah Air, Indonesia.

Baca Juga: Inilah Bahan Coating yang Ampuh Menjaga Cat Mobil Meski Diterpa Terik Matahari Setiap HariSebagai Informasi, Tesla Cybertruck hadir dalam tiga varian, yaitu single motor, dual motor dan tri motor.Untuk varian single motor diklaim dapat berjalan sejauh 400 km dengan akselerasi 0-97 km/jam dalam 6,5 detik.Sementara varian dual motor disebut bisa melaju sejauh 480 km dan dapat melesat dari 0-97 km/jam dalam 4,5 detik.

Sedangkan varian tri motor dapat menempuh jarak sejauh 800 km dengan akselerasi 0-97 km/jam hanya dalam 2,9 detikSpek ini juga mungkin yang akhirnya bisa memikat Raffi Ahmad.Untuk harganya sendiri, varian single motor dijual dengan harga $39,900 atau jika di rupiahkan sekitar Rp 567.499.695 (kurs 1 Dolar = Rp 14,223, per Juni 2020).Lalu varian dual motor dengan harga $49,900 atau sekitar Rp 709.730.195 dan tri motor $69,900 di rupiahkan menjadi Rp 994.191.195.

Artikel ini sudah tayang di Gridoto.com, judul : Raffi Ahmad Sudah Inden Satu Unit Tesla Cybertruck, Bakal Jadi Artis Tanah Air Pertama yang Punya?

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest