Follow Us

Kijang Innova Kecemplung Kalimalang, Ustadzah dan Anak Balitanya Meninggal Dunianya

Octa - Jumat, 10 Juli 2020 | 10:30
Toyota Kijang Innova kecemplung Kalimalang.
@humasjakfire

Toyota Kijang Innova kecemplung Kalimalang.

Otofemale.id - Kecelakaan tunggal Toyota Kijang Innova kecemplung Kalimalang, dugaan sementara akibat supir ngantuk (10/7/2020).

Akibat dari kecelakaan Kijang Innova kecemplung Kalimalang dinihari (03.00 WIB) itu, Ustadzah Samsiah dan anaknya yang masih balita ditemukan meninggal dunia.

Baca Juga: Mainan Hape Bukan Satu-satunya yang Haram Dilakukan di Saat Isi Bensin, Masih Ada 4 Lagi

Kasatlantas Polres Metro Bekasi AKBP Ojo Ruslani seperti dilansir Otofemale.id dari Kompas.com, kronologi kejadiannya bermula dari rombongan dari Purwokerto, Jateng yang hendak menuju ke Pesantren Al-Asiriyah Nurul Iman, Parung Bogor, Jabar.

Saat melintas di Jalan Arteri Kalimalang, Jatibening, Pondok Gede, Bekasi, Sutaryo (sopir) diduga mengantuk.

Baca Juga: Tiga Jalan Utama Surabaya Masih Ditutup, Ingat Lagi Lokasi dan Jadwalnya

"Sopir dalam keadaan mengantuk dan pada saat berbelok mobil mengalami kecelakaan tunggal (masuk kecebur ke dalam Kalimalang)," ujar AKBP Ojo Ruslani.

Selain Sutaryo, satu orang anak Ustadzah Samsiah yang ikut dalam rombongan itu selamat dari kecelakaan yang tepatnya di kawasan Pasar Sumber Artha, Bekasi Barat.

KENALI CIRI SUPIR NGANTUKRasa kantuk bisa tiba-tiba saja muncul, meski Anda dalam kondisi sedang mengemudi.Tidak sedikit pengemudi baru sadar kalau ngantuk, setelah tertidur beberapa detik sambil nyetir.

Baca Juga: Ban Agya Sudah Mulai Gundul, Kalau Mau Jajan Ini Pilihan dan Daftar HarganyaKondisi seperti itu, amat sangat membahayakan dan salah satu contohnya kecelakaan Kijang Innova kecemplung Kalimalang.Agar kecelakaan tragis yang akibatkan seorang ibu dan anak yang masih balita meninggal dunia itu nggak terjadi, kenali tanda-tanda kalau Anda atau supir terserang kantuk.Kelopak mata terasa berat yang membuat pengemudi sering mengedip, sulit konsentrasi, bengong atau pikiran kosong, salah jalan, menguap berkali-kali, menggosok-gosok mata, kepala terkantuk-kantuk, kecepatan mobil tidak wajar (lebih cepat atau malah lambat), menyimpang dari jalur dll.Artikel ini telah tayang di Kompas.com, judul : Ibu dan Anak Tewas Setelah Mobil Tercebur ke Kalimalang

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest