Follow Us

Polisi Siap Ciduk, Buntut Emak-Emak Goyang TikTok di Exit Tol Pekalongan

Octa - Selasa, 21 Juli 2020 | 18:13
Aksi emak-emak joget TikTok di Exit tol Pekalongan, Jateng.
@pekalonganinfo

Aksi emak-emak joget TikTok di Exit tol Pekalongan, Jateng.

Otofemale.id - Aksi goyang TikTok emak-emak, kembali bikin polisi gerah.

Kali ini, dilakukan oleh sekelompok emak-emak di kawasan Exit Tol Setono, Pekalongan, Jateng.

Baca Juga: Penjambret Tertangkap di Jakbar, Ingat Selalu Aturan Main Handphone

Dalam video postingan yang beredar di medsos, terlihat 7 orang emak-emak menyeberang jalan sambil merekam video joget.

Video yang kali pertama diposting akun @Pekalonganinfo (19/7/2020), langsung dapat respon dari kepolisian setempat.

Baca Juga: Daftar Lokasi 45 Kamera Tilang Elektronik Baru di Jakarta, Jalur Kota Tua-Blok M Paling Banyak

Kasat Lantas Polres Pekalongan Kota AKP Sutono mengatakan, pihaknya sudah memantau mengenai beredarnya video 7 orang yang melakukan joget TikTok di exit tol Setono."Kami dari Satlantas Polres Pekalongan Kota sudah monitor video tersebut dan akan melakukan klarifikasi maksud dan tujuan kepada masyarakat yang melakukan viralisasi di jalan raya, tepatnya di exit tol Setono," kata AKP Sutono kepada Tribunjateng.com, Senin (20/7/2020).

Kasat Lantas mengungkapkan, dengan adanya berita di media sosial tersebut ini mudah-mudahan semua pihak bisa menyadari betul, bahwa jalan tersebut tidak diperuntukannya untuk kegiatan semacam itu.Karena, bisa membahayakan bagi pengguna jalan ataupun orang tersebut.

Baca Juga: Hindari Tabrak Bokong, Ini Jarak Aman Antar Mobil Saat di Jalan Tol"Jalan tersebut merupakan jalur dengan kecepatan tinggi, karena itu exit tol. Ini bisa membahayakan bagi orang yang melakukan konten ataupun bagi pengguna jalan tol.Kita sudah melakukan upaya-upaya seperti patroli dan akan melakukan klarifikasi kepada orang yang membuat konten di jalan tersebut," ungkapnya.

Baca Juga: Kelihatan Lebih Keren, Tapi Modifikasi Nopol Dendanya Setengah Juta Loh Pihaknya mengimbau dan meminta tolong kepada masyarakat untuk tidak membuat konten di jalan raya.

Karena, jalan tersebut sebagai sarana transportasi jalan.Selain itu juga, dengan adanya video tersebut jangan sampai menimbulkan hal-hal yang berbahaya baik orang lain atau orang yang bersangkutan."Kami sudah mengantongi identitas yang membuat konten di jalan tersebut. Mereka orang Pekalongan. Kami, akan segera memanggil yang bersangkutan untuk tujuan membuat konten video tersebut," jelasnya.Artikel ini telah tayang di Tribunjateng.com, judul : Polisi Bakal Periksa 7 Emak-emak Joget TikTok di Exit Tol Setono Pekalongan: Identitas Sudah Jelas

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest