Follow Us

Perawatan Wajah Hydrafacial, Diklaim Angkat komedo Tanpa Rasa Sakit

Octa - Senin, 07 September 2020 | 15:49
Cerahkan kembali kulit wajah yang kusam dengan hydrafacial.
ultimaii.com

Cerahkan kembali kulit wajah yang kusam dengan hydrafacial.

Otofemale.ID - Ladies pasti setuju, kalau perawatan wajah facial itu menyakitkan.

Terutama saat bersih-bersih komedo di area hidung.

Baca Juga: Waduh! Manfaat Body Lotion Malah Bisa Hilang, Kalau Ladies Menggunakannya Seperti Ini

Nggak usah sok kuat deh, ladies pasti pernah alami sampai meneteskan air mata saat nahan sakit untuk treatment yang satu ini.

Namun sekarang ada facial yang diklaim tanpa rasa sakit saat bersihkan komedo di area hidung.

Baca Juga: Skin Care Kulit Wajah Berjerawat Wajib Mengandung Salicylic Acid, Ini Loh Manfaatnya

Melansir dari Nova.id, di Klinik Dermaster yang baru saja meluncurkan Hydrafacial.Hydrafacial merupakan treatment dengan menggunakan alat medical grade dengan teknologi Vortex-Fusion yang telah dipatenkan untuk membuat kulit tampak cerah, halus dan kenyal berseri.

Selain itu manfaat Hydrafacial membantu mengurangi pigmentasi, mengurangi kerutan-kerutan halus, membantu mengatasi masalah komedo dan jerawat dan dapat dilakukan pada kulit yang sensitive.

Baca Juga: Kulit Wajah Bebas Keriput Ala Cinta Laura, Jangan Kasar di Area Mata"Hydrafacial memiliki sistem vortex fusion yang unik yg membuatnya berbeda dari facial lainnya. Vortex fusion sendiri menciptakan efek vortex untuk membersihkan dan memudahkan mengangkat komedo tanpa menimbulkan rasa sakit sekaligus menghidrasi kulit. Hydrafacial sendiri diciptakan dan dikembangkan mulai dari tahun 2001 sampai sekarang di long beach, california, USA," ujar Dokter Andi Wijaya selaku Head Doctor Dermaster Daan Mogot.

Baca Juga: Naik Motor Pas Jam Makan Siang Sebaiknya Dihindari, Resiko Kanker Kulit Lebih Tinggi Hydrafacial mengunakan seri Hydropeel Tips yang memiliki fungsi spesifik dari setiap tips berbeda dalam mengeksfoliasi, ekstraksi, dan menghidrasi kulit."Desain spiral dari hydropeel tips digunakan bersamaan dengan teknologi vakum dan serum yang telah disesuaikan, menghasilkan sebuah efek vortex yang berguna dalam mengeluarkan dan membuang kotoran yang secara bersamaan juga menghidrasi kulit dengan antioksidan terbaik," lanjutnya.

Kelebihan hydrafacial dibandingkan facial lainnya adalah Hydrafacial memiliki semua yang dibutuhkan kulit."Dikembangkan dan diciptakan sedemikian rupa untuk memenuhi kebutuhan semua tipe kulit dari yang kering, berminyak, maupun tipe kulit kombinasi.Dengan teknologi terbaru nya hydrafacial mampu membersihkan mengangkat sel kulit mati, komedo tanpa rasa sakit sekaligus memberi nutrisi dan menghidrasi sampai kelapisan dalam kulit," Ujar Dokter Dicky ie selaku Head Doctor Dermaster Bali.Artikel ini sudah tayang di Nova.id, judul : Hydrafacial Solusi Perempuan untuk Cerahkan dan Melembutkan Kulit

Editor : Otofemale

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular