Follow Us

Tiru Yuk, Cara Sederhana Chelsea Islan Merawat Wajah Cantiknya

Octa - Kamis, 24 September 2020 | 17:12
Chelsea Islan
IG Chelsea Islan

Chelsea Islan

Otofemale.ID - Siap sangka sih, kalau Chelsea Islan itu punya perawatan wajah sederhana.

Nggak hanya sederhana cara pakainya loh, bahkan sampai ke bahannya juga.

Bisa ditiru nih ladies, perawatan wajah sederhana ala Chelsea Islan.

Baca Juga: Wajah Jadi Bebas Jerawat Plus Glowing, Bisa Cuman Pakai Bunga Mawar Loh

Ditemui saat promo film terbarunya "Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2", begini Chelsea Islan rawat wajahnya.

Gadis berusia 24 tahun itu mengungkapkan jika dirinya hanya menggunakan bahan alami berupa aloe vera atau lidah buaya suntuk merawat kulitnya.

"Tips kecantikan..Aloevera, aku suka banget pakai aloevera..itu aja," ungkap Chelsea Islan.

Nah, seperti yang diketahui, gel aloe vera atau lidah buaya dapat mencerahkan kulit.

Baca Juga: Perawatan Wajah Cuman Modal Garam, Pas Banget Buat Ladies yang Tiap Hari Naik MotorHasil penelusuran ke Journal of Cutaneous and Aesthetic Surgery pada 2013 via Stylo.ID, menyatakan bahwa gel Lidah buaya dan bahan aktifnya mengandung efek agregat malanin fisiologis, yang secara signifikan dapat mencerahkan kulit melalui stimulasi eksternal.

Baca Juga: Komedo Jadi Lebih Banyak Gegara Pemakaian Masker, Dokter Bilang Ini Penyebabnya

Selain itu seorang pakar Inflammation & Supplements bernama Joshepine Conde juga menyatakan bahwa Aloe vera juga memiliki senyawa yang dikenal sebagai antrakuinon yang membantu menghilangkan sel-sel kulit mati dan mencerahkan kulit, seperti yang dilansir dari dari wellness.com.

Aloe Vera atau lidah buaya juga dipercaya ampuh mengatasi permasalahan kulit berjerawat, melembapkan kulit, hingga mencegah penuaan dini.

Sebuah riset dan penelitian dari The Annals of Dermatology menyatakan bahwa gel Lidah buaya sudah dibuktikan memiliki efek anti penuaan pada kulit dan wajah.Gel lidah buaya ini akan bekerja dengan cara merangsang produksi kolagen yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori kulit, mengencangkan dan menjaga elastisitas kulit.Nah, maka tanpa perlu mengeluarkan banyak uang untuk perawatan wajah mahal, tips kecantikan ala Chelsea Islan ini bisa kan kalian coba kan?(*)

Artikel ini sudah tayang di Stylo.ID, judul : Chelsea Islan Bongkar Perawatan Wajah Alaminya yang Juga Bisa Kalian Tiru!

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest