Follow Us

SIM Keliling Jakarta Buka di 4 Lokasi Ini, Segera Urus Perpanjangan SIM Ketimbang Bablas

Octa - Senin, 19 Oktober 2020 | 08:21
Layanan SIM Keliling.
@coffeegulaaren

Layanan SIM Keliling.

Otofemale.ID - Lebih baik segera urus SIM, kalau memang sudah dekat-dekat tanggal kadaluarsanya.

Daripada malah bablas, malah bikin ladies terpaksa bikin baru.

Baca Juga: Facelift Toyota Innova, Ini Daftar yang Baru Termasuk Fitur Bikin Udara Kabin Lebih Bersih

So pasti pengeluaran jadi bertambah besar, dari yang seharusnya perpanjangan hanya bayar Rp 80.000 untuk SIM A dan Rp 75.000 SIM C.

Urus perpanjangan SIM terutama A dan C, bisa dilakukan di layanan SIM Keliling.

Baca Juga: Awas! Jangan Langsung Percaya dengan Harga Murah, Ada Yamaha NMAX 2017 Dijual Rp 12 Juta

Untuh hari ini, Senin 19 )ktober 2020, Layanan SIM keliling ada di 4 lokasi.Bagi ladies yang tinggal di Jakarta Timur, bisa lakukan perpanjangan SIM di Grand Cakung.

Jakarta Utara, bisa langsung datang ke MALL PTC Pulo Gadung.Di Jakarta Barat adanya ada di LTC Glodok, Jakarta Selatan di Kampus Trilogi Kalibata dan Jakarta Pusat di ITC Cempaka Mas.

Baca Juga: Sarung Transparan Berbahan Plastik Jadi Trend Baru Lindungi Mobil, Ladies Tertarik?SYARAT DAN KETENTUANBTW perlu diingat ya, layanan SIM Keliling di 4 lokasi itu bukanya dari pukul 08.00 hingga pukul 14.00 WIB.Pada layanan SIM Keliling, hanya untuk lakukan perpanjangan SIM A dan C saja.

Baca Juga: Ternyata Hal-hal yang Kita Sepelekan Ini Bisa Berguna untuk Bikin Umur Mobil Lebih Panjang, Apa Saja?Persiapkan juga KTP asli berikut fotokopi, SIM lama berikut fotokopi, bukti cek kesehatan dan mengisi formulir permohonan.Selain biaya yang sudah ditetapkan, bisa jadi urus perpanjangan SIM ada biaya lainnya.

Biasanya sih ada tambahan biaya uang kesehatan sebesar Rp 25.000 dan asuransi Rp 30.000.Sehingga, totalnya menjadi Rp 135.000 untuk SIM A dan Rp 130.000 untuk SIM C.Jangan lupa, pemohon SIM jangan lupakan untuk selalu melakukan protokol kesehatan saat mengurus perpanjangan SIM.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest