Follow Us

Digelar Online, Ada Diskon Up To 70% di Otobursa Tumplek Blek Tahun Ini

Octa - Jumat, 04 Desember 2020 | 23:37
Gokil! Otobursa Tumplek Blek x Shopee ada diskon sampai 70 persen, jangan sampai ketinggalan!
Otomotif

Gokil! Otobursa Tumplek Blek x Shopee ada diskon sampai 70 persen, jangan sampai ketinggalan!

Otofemale.ID - Tahun ini, acara tahunan Otobursa Tumplek Blek tetap digelar.

Mengusung gelaran secara online, Otobursa Tumplek Blek akan digelar pada 14-16 Desember 2020.

Baca Juga: Tukar Tambah SUV Suzuki XL7 di 6 Wilayah Ini Dapat Cashback Rp 4 Juta, Cek Daftarnya

Digelar secara online dengan dukungan Shopee, ciri khas Otobursa Tumplek Blek tetap seperti penyelenggaraan pada tahun-tahun sebelumnya.

Maksudnya meski digelar secara online, Otobursa Tumplek Blek tetap didukung oleh para pelapak yang menyediakan ragam komponen otomotif langka dan unik.

Baca Juga: Kaca Film 3M Punya Produk Baru, Bikin Aman dam Nyaman Saat Berkendara

Semakin menarik, karena bakal ada diskon besar-besaran yang siap diberikan untuk para pengunjung selama gelaran berlangsung.

"Kali ini dengan kerjasama Shopee kita menawarkan diskon maksimal sampai 70 persen," ujar Giovanni J Pattisina dalam Press Converence The 21st International Otobursa Tumplek Blek 2020, Jumat (4/12/2020).

"Berbelanja online pengunjung mendapat pengalaman belanja baru. Serta menikmati Tumplek Blek secara gratis melalui smartphone atau komputer di rumah," imbuhnya.

Bahkan pada waktu tertentu, pengunjung bisa berbelanja dengan diskon tinggi dari fasilitas Limited Time Deal dan doorprize.

Baca Juga: Hal Krusial yang Ladies Harus Ketahui Jika Ingin Berkendara Malam Hari di Tengah Hujan Deras, Apa Saja?Tersedia juga Tumplek Blek Review, untuk review produk-produk yang akan dijual di tumplek blek supaya dijadikan panduan belanja.Bagi yang suka lelang, Otobursa Tumplek Blek 2020 akan mengadakan lelang online untuk 2 unit Kawasaki KLX 230, dan 2 head unit dari Nakamichi.

Baca Juga: Dari Knalpot Mobil Keluar Air dan Asap Tipis Saat Pagi Hari, Maksudnya Apaan Nih?Enggak cuma itu, ada juga 1 Head Unit Mtech dari Kramat Motor, Lampu LED PIAA, 8 spare parts & lubricant dari AISIN, 5 set suspensi mobil, 2 buah Helm Cross, Riding gear dan Kids Apparel.(*)

Source : GridOto.com

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest