Follow Us

Miris! Cewek Posting Helm Berdarah, Korban Begal di Jalan Dukuh Kupang

Octa - Senin, 08 Februari 2021 | 23:43
Viral kisah gadis dibegal hingga mengalami luka-luka, ia menunjukkan foto helm penuh bercak darah.
Tangkap layar Twitter @ciwuuul

Viral kisah gadis dibegal hingga mengalami luka-luka, ia menunjukkan foto helm penuh bercak darah.

Otofemale.ID - Foto helm berdarah diposting cewek korban begal di Jalan Dukuh Kupang, Surabaya.

Dalam postingannya di medsos itu, disertai cuitan,"Biar hari ini jadi pembelajaran seumur hidup." Melansir dari Tribunnews.com, Perempuan tersebut kisahnya dibagikan akun Twitter @ciwuuul dalam bentuk thread (utas).Hingga saat berita ini diturunkan, rangkaian utas tersebut telah di-retweet lebih dari 5 ribu kali.Saat dikonfirmasi, SW, penulis thread tersebut membenarkan kisah yang ditulisnya."Benar sesuai ingatan di kepala saya," ujarnya, Rabu (3/2/2021).

Perempuan 23 tahun itu mengungkapkan peristiwa tersebut terjadi pada 31 Januari 2021.Menurut cuitannya yang dirangkum Tribunnews.com, SW dibegal oleh dua laki-laki saat mengendarai sepeda motor.SW berusaha mengejar, tapi ia diserang oleh kedua pelaku yang sama-sama mengendarai montor.Hal ini membuat SW dan sepeda motor yang dikendarainya terjatuh. Akibatnya, SW mengalami luka hampir di sekujur tubuh.SW dibantu ibu kos tempatnya tinggal dan keduanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan. SW juga sempat dioperasi."Ada (operasi) yang di jidat (dahi), dijahit," ungkapnya. Setelah itu, SW disarankan untuk melakukan rawat jalan.

"Awalnya, saya dirawat di IGD RS Dr. Soetomo, tapi dokter yang menangani menyarankan saya untuk dirawat di rumah saja," terangnya.SW pun sempat mendapatkan perawatan selama 12 jam."Saya rawat jalan di rumah setelah 12 jam dirawat di IGD RS," jelasnya. Kini, perempuan yang berasal dari Malang ini dirawat oleh ibu kos di indekos tempat ia tinggal.Pascakejadian yang dialaminya, kedua pelaku belum ditangkap. Ia berharap kedua pelaku bisa segera ditangkap.SW juga berharap, lokasi tempat kejadian pembegalan yang dialaminya bisa mendapatkan pengawasan. Sebab, lokasi tersebut rawan pembegalan."Harapannya, daerah Dukuh Kupang lebih dijaga lagi karena Dukuh Kupang sering terjadi pembegalan," kata dia.

Setelah perisitiwa yang menimpanya, SW mengaku keluarganya sedih. "Prihatin dan sedih," jawab SW. Bahkan SW mengaku trauma."Cuma trauma ngeluarin HP di tempat umum, tas slingbag juga takut dibiarkan begitu saja.""Pinginnyaa dipeluk erat-erat takut dijambret," ujarnya. Ia juga mengaku takut bila melewati lokasi tersebut."Takut lewat jalan itu lagi. Meski (ditemani) berdua masih takut," lanjutnya.Dalam cuitannya di Twitter, SW memohon doa untuk kesembuhannya.

Ia juga memberi pesan kepada khalayak untuk berhati-hati.

"Mohon doanya teman-teman mutual maupun bukan mutual, hati-hati kalian jangan suka main HP di atas motor."

"Yang nggak main HP tapi suka pake slingbag mini hati-hati juga guys, jangan ditaruh di samping karena rawan ditarik orang-orang jahat," pungkasnya.(*)

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com - VIRAL Kisah Gadis Dibegal saat Naik Motor Sendirian, Helm Penuh Bercak Darah

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest