Follow Us

Weekend di Rumah Aja, Pas Banget Kunjungi IIMS Virtual 2021 X Shopee

Octa - Jumat, 19 Februari 2021 | 22:25
IIMS Virtual x Shopee 2021
Youtube/ IIMS

IIMS Virtual x Shopee 2021

Otofemale.ID - Sejak kemarin (18/2/2021), pameran otomotif IIMS virtual 2021 X Shopee resmi digelar.

Dibuka oleh Menteri Koordinasi Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, IIMS virtual 2021 X Shopee akan berlangsung sampai akhir Februari (28/2/2021).

Peresmian acara tersebut turut dihadiri CEO Kompas Gramedia Lilik Oetama, Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh.

Dan juga jajaran pimpinan Kompas Gramedia, serta Ketua Umum Gabungan Industri Alat-alat Mobil dan Motor (GIAMM) Hamdhani Dzulkarnaen Salim.

Pas banget nih buat yang wekend di rumah aja, soalnya di IIMS Virtual X Shopee tersaji sejumlah produk baru akan diluncurkan.

Pameran ini juga memanjakan pengunjung yang telah lama menanti kehadiran produk anyar industri-industri otomotif.

"Meskipun pasar sedang tertekan, dengan adanya event ini kami berharap menciptakan peluang bagi seluruh pihak yang terlibat dalam industri otomotif agar berbagai macam program atau campaign dapat terealisasikan secara optimal," ujar Hendra Noor Saleh, Kamis (18/02/2021).Akan ada berbagai program promo menarik seperti online auction, online doorprize dan flash sale.Sesuai namanya, pameran IIMS Virtual 2021 X Shopee dapat diakses seluruh kalangan melalui laman official website www.indonesianmotorshow.com tanpa dipungut biaya.Pengunjung hanya perlu membuat akun melalui official website dan segera bisa terhubung dengan pameran IIMS Virtual yang sedang berlangsung.

Karena bersifat virtual, pengunjung tidak terbatas untuk yang berada di Indonesia saja, tapi juga dari negara-negara lain.

Pengunjung tidak perlu khawatir jika hendak melakukan interaksi digital dan transaksi belanja produk otomotif dari mitra brand ternama yang berpartisipasi pada IIMS Virtual 2021 x Shopee.

Kerja sama dengan Shopee sebagai Official E-Commerce Partner guna memberi kemudahan bagi pengunjung untuk menemukan dan berbelanja produk otomotif yang diinginkan melalui aplikasi Shopee, serta menikmati penawaran spesial selama acara berlangsung.(*)

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest