Follow Us

Mix and Match Jadi Gampang dengan 5 Warna Celana Ini, Hijabers Kudu Tahu Nih

Octa - Jumat, 19 Februari 2021 | 22:54
Model celana kekinian yang wajib dimiliki hijabers
Instagram.com/ameliaelle

Model celana kekinian yang wajib dimiliki hijabers

Otofemale.ID - Warna celana wajib nge-match, kalau mau tampilan hijabers jadi kece.

Nah warna celana yang gampang nge-match dengan atasan, biasanya yang netral.

Setidaknya ada 5 warna celana yang mix and matchnya gampang banget buat hijabers.

1. Hitam

Semua orang udah tahu kalau hitam adalah salah satu warna netral.Jadi, udah seharusnya para hijabers memiliki setidaknya satu atau dua celana berwarna hitam.Sebenarnya, celana dengan warna ini cocok dipadukan dengan outfit warna apa aja.

Tapi, celana hitam terlihat kurang cocok ketika dipakai bersama outfit berwarna pastel yang lembut.Kenakan celana hitam untuk menciptakan tampilan yang bold dengan warna-warna item lain yang lebih vibrant.2. PutihSama seperti hitam, putih juga merupakan salah satu warna netral yang terlihat bagus ketika dipasangkan dengan warna apapun.Warna ini cocok untuk menciptakan tampilan yang lembut atau monokrom.Padukan celana putih dengan outfit berwarna nude dan pastel, atau ciptakan tampilan serba putih yang modis!3. Cokelat mudaWarna cokelat mudah yang netral cocok dikenakan bersama atasan berwarna apapun.

Enggak cuma cocok dikenakan dengan outfit warna pastel, warna ini juga cocok dipasangkan dengan outfit warna vibrant.Padukan celana warna ini dengan atasan dengan warna earth tone atau bernuansa cokelat untuk menciptakan tampilan yang adem dan lembut.4. Light greyWarna light grey yang lembut cocok dipadukan dengan outfit berwarna bold ataupun pastel.Namun biasanya, banyak hijabers yang memakai celana warna abu muda ini dengan outfit berwarna lembut untuk menciptakan tampilan yang manis.5. Blue denimCelana berbahan denim emang jadi item yang paling wajib dimiliki!Celana denim cocok untuk menciptakan tampilan kasual yang santai. (*) Artikel ini sudah tayang di Cewekbanget.ID - 5 Warna Celana Ini Wajib Dimiliki Hijabers. Mix and Match Jadi Mudah!

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest