Follow Us

Toyota Raize Resmi Meluncur, 4 dari 6 Varian Sudah Bisa Diorder

Octa - Jumat, 30 April 2021 | 21:15
Toyota Raize tambah pilihan SUV.
Toyota

Toyota Raize tambah pilihan SUV.

Otofemale.ID - Toyota Raize yang dirilis hari ini, menambah pilihan mobil SUV bagi konsumen Indonesia.

Bagi Toyota sendiri, plus Toyota Raize jadi ada 6 pilihan mobil jenis SUV.

Baca Juga: Daihatsu Rocky Sudah Rilis, yang Ready Mesin 1000CC Turbocharger

Menurut President Director PT Toyota-Astra Motor, Susumu Matsuda, hadirnya Toyota Raize merupakan bentuk dari penyesuaian layanan dengan tren dan kebutuhan konsumen yang berbeda.

"Berbagai usaha untuk menyesuaikan layanan dengan tren dan kebutuhan yang berbeda di setiap lapisan masyarakat, perlu didukung oleh pilihan kendaraan yang juga tepat untuk masing–masing orang.

Ke depannya, sejalan dengan komitmen untuk menghadirkan total mobility solution, Toyota akan terus memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat Indonesia, tidak hanya produk yang semakin lengkap, namun juga layanan yang variatif," katanya.

Baca Juga: 8 Tanda Ban Mobil Saatnya Spooring dan Balancing, Biar Apa Hayo?

Hal senada juga diungkapkan oleh Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

"Dengan tampilan yang sporty dan didukung fitur interior dan safety yang modern dan lengkap di kelasnya, kehadiran Toyota Raize diharapkan tidak hanya mampu memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang beragam, sekaligus juga turut mendorong pasar otomotif nasional menjadi lebih dinamis dan berkembang," kata Henry Tanoto.

Baca Juga: Air dalam Radiator Mobil Baiknya Pakai Coolant, Ada Banyak Untungnya

Dihadirkan dalam 6 varian yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, serta varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T.

Bagi pelanggan yang ingin tampilan SUV lebih sporty maka dapat memilih varian GR Sport yang terdapat di 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS dan 1.0 Turbo GR Sport CVT.

Untuk tipe 1.0T mulai tersedia dan dapat dipesan sejak 30 April 2021, sementara untuk tipe 1.2 akan hadir di semester ke dua tahun ini.

Eksterior dan interior Toyota Raize didesain untuk membangun citra muda dan aktif pada pemiliknya.(*)

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest