Follow Us

Mobil Mewah Toyota Alphard dan Vellfire Baru, Upgrade Fitur Safety

Octa - Jumat, 11 Juni 2021 | 20:10
Fitur safety Toyota Vellfire diupgrade.
Toyota

Fitur safety Toyota Vellfire diupgrade.

Otofemale.ID - Pertengahan 2021, PT Toyota Astra Motor berikan kesan sporty pada Toyota Alphard dan Vellfire.

Tidak sampai di situ saja, kedua mobil mewah itu juga dapat upgrade fitur safety.

Baca Juga: Setir Mobil Sering Diputar Sampai Mentok, Awas Ada yang Rusak Loh

"Dalam mewujudkan komitmen Mobility Happiness for All, menghadirkan ever better cars menjadi bagian penting yang tidak terpisahkan.

Oleh karena itu, Toyota terus melakukan continuous improvement untuk menghadirkan produk yang lebih baik serta sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang beragam dan terus berkembang.

Termasuk Alphard dan Vellfire yang merupakan produk andalan Toyota di segmen MPV Luxury," kata President Director PT Toyota Astra Motor, Susumu Matsuda.

Baca Juga: GIIAS 2021 Akan Segera Dihelat di ICE-BSD, Pakai Model Hybrid

Dalam kesempatan yang sama, Susumu Matsuda juga ungkapkan bahwa improvement pada New Alphard dan New Vellfire bersamaan dengan menyambut momen 50 tahun perjalanan Toyota di Indonesia.

"Kami kembali hadirkan improvement pada New Alphard dan New Vellfire dengan meningkatkan fitur safety dan menyegarkan tampilan untuk menghadirkan pengalaman bermobilitas yang enjoyable dan personalized bagi para pelanggan," lanjutnya.

New Vellfire kini hadir dengan desain eksterior yang lebih sporty.

Aura sporty New Vellfire terpancar dari desain baru mulai dari Impressive Front Lower Bumper, Dynamic Side Skirt, hingga Sleek Rear Bumper.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest