Follow Us

Aksi 2 Cewek Berhijab 'Bajak' Motor Ojol, Drivernya Jadi Pasrah

Octa Saputra - Kamis, 02 Desember 2021 | 14:47
Motor ojol dibajak 2 cewek berhijab
@gojek24jam

Motor ojol dibajak 2 cewek berhijab

Otofemale.ID - Sebelumnya, 2 cewek berhijab yang dimaksud bukan bajak motor ojol dalam arti sebenarnya.

Aksi yang diposting di aun @gojek24jam ini, kemungkinan besar berlatar belakang karena tidak mau dibonceng yang bukan muhrimnya.

Dan perekam aksi tidak biasa ini, salah satu driver ojol yang motornya dibajak.

Baca Juga: Beda Rp 3 Jutaan, Beli Motor Matik Honda BeAT Baru Atau Bekas Ya?

Cerita selengkapnya yang dikutip dari Tribunnews.com, seperti ini :

Peristiwa ini terjadi di Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan.Nur Fajri Ain warga asal Kota Banjarbaru membenarkan hal tersebut.Dua cewek berhijab tersebut memesan 2 ojol dan kemudian meminjam salah satu motor.

Dan motor ojol yang dipinjam itu, dipakai berboncengan oleh mereka.Mereka, kata Nur Fajri Ain, memang sengaja memesan dua driver ojol tersebut untuk mengantarkannya ke sebuah pondok pesantren."Kata mereka mau ke Pondok Pesantren Tahfiz, (untuk mengunjungi) adek mereka yang ada di Kota Banjarbaru, mereka (berasal) dari kabupaten," kata Nur Fajri Ain. Sementara motornya dibajak, Wahyu dan Doni si driverr ojol berboncengan dengan motor lainnya.

Baca Juga: Jelang Akhir Tahun 2021, Segini Harga Motor Matik Yamaha NMAX Awalnya, Wahyu memang sedikit ragu, namun akhirnya ia memperbolehkan kedua perempuan tersebut membawa motornya."Doni dan Wahyu percaya dari penampilannya yang menggunakan hijab, keduanya yakin mereka orang baik," kata Nur Fajri Ain.Dengan ditemani Doni, Wahyu pun merelakan motornya digunakan kedua perempuan tersebut.

Sementara Wahyu dan Doni berboncengan mengikuti kemana arah motornya akan dibawa."Mungkin mereka jaga jarak sama yang bukan muhrim dan mereka sebagai driver paham dan menghargainya," jelas Nur Fajri Ain.

Baca Juga: Bayar Pajak Motor Tahunan Bisa Via Hp, Pas Banget Buat yang Suka MagerSaat di perjalanan, salah satu driver merekam aksi kedua perempuan tersebut.Aksi motor ojol dibajak 2 cewek berhijab, kemudian diposting di akun @gojek24jam(*)

Source : tribunnews, Motorplus-online.com

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya

Latest