Follow Us

Xpander Terbaru Diboyong ke GIIAS Surabaya, Bisa Test Drive Nih

Octa Saputra - Kamis, 09 Desember 2021 | 12:09
Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS Surabaya 2021
Harun

Mitsubishi New Xpander Cross di GIIAS Surabaya 2021

Otofemale.ID - Di GIIAS 2021 kemarin, Mitsubishi New Xpander dan Xpandner Cross laku keras.

Klaim Mitsubihsi, ada kedua produk tersebut bukukan SPK sebanyak 2.623 unit. .

Nah di GIIAS Surabaya, Mitsubishi boyong ke-2 produk anyar tersebut.

Oh ya, GIIAS Surabaya yang berlangsung di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur pada 8-12 Desember 2021.

Baca Juga: PPKM Level 3 Memang Batal Dilaksanakan, Mudik Pakai Mobil Pribadi Nggak Bisa Asal Gas Pol Kerena Ini

Bukan hanya New Xpander dan New Xpander Cross, Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bahwa pihaknya membawa seluruh jajaran produk untuk dibagikan dan dirasakan langsung oleh pengunjung pameran.

"Tidak hanya itu, seluruh inovasi kami dari sisi after sales juga kami hadirkan agar masyarakat sekitar dapat mengetahui lebih detail kemudahan yang dihadirkan oleh MMKSI," ujar dikutip dari Kompas.com.

Oleh Mitsubishi, pengunjung juga dipersilahkan untuk melakukan test drive.

Ada unit Mitsubishi New Pajero Sport selain New Xpander dan New Xpander Cross untuk dijajal pengunjung.VARIAN MATIK PAKAI CVTFacelift Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross resmi dirilis (8/11/2021).

Baca Juga: Masih Doyan Pindahkan Tuas Transmisi Mobil Matik Langsung dari D ke P? Lain Kali Jangan Gitu YaSecara tampilan, facelift Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross terlihat gagah.Khusus pada Mitsubihsi Xpander transmisi matik, sudah menggunakan CVT (Continuously Variable Transmission) tinggalkan jenis A/T 4-percepatan di generasi sebelumnya.Adapun varian matik New Xpander pilihannya ada 4 (GLS CVT, Exceed CVT, Sport CVT dan Ultimate).

Lalu untuk New Xpander Cross yang matik ada 2 pilihan, yakni Cross CVT dan Premium Package.

Baca Juga: Kecelakaan Tunggal di Jalan Tol Ancam Pengemudi Saat Hujan, Ingat Kecepatan AmanKenapa Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Facelift sekarang pakai transmisi CVT?"Kami mendengarkan keinginan konsumen yang menginginkan pengalaman mengemudi yang lebih efisien dan nyaman," ungkap Hikaru Mii, Director of Product Strategy Division MMKSI(*)

Source : Kompas.com

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya

Latest