Follow Us

Pameran Otomotif GIIAS 2022 Resmi Dibuka, Banyak Mobil Baru Bestie

Octa Saputra - Kamis, 11 Agustus 2022 | 23:19
Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Vice President PT Toyota Astra Motor, di GIIAS 2022
Otofemale.ID/octa saputra

Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Vice President PT Toyota Astra Motor, di GIIAS 2022

Otofemale.ID - Resmi dibuka, peserta pameran otomotif GIIAS 2022 di ICE BSD City, Tangerang (11/8/2022) rilis mobil baru.

BTW pameran otomotif GIIAS 2022 pembukaannya diresmikan oleh 2 menteri.

Dan kedua menteri yang membuka pameran otomotif GIIAS 2022 adalah Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita.

Dalam sambutannya, Airlangga Hartarto menegaskan cukup senang dengan tema Future Is Bright yang diusung tahun ini.

Menurutnya ini adalah komitmen industri otomotif nasional untuk membuat masa depan otomotif Indonesia tetap bersinar lebih cerah.

Ia bahkan sepakat dengan langkah GAIKINDO dalam menyelenggarakan pameran yang lebih berfokus terhadap teknologi yang menggunakan sumber energi baru dan terbarukan.

Namun Airlangga juga menegaskan bahwa perpindahan penggunaan sumber tenaga ini tidak bersifat menyeluruh, karena beberapa komponen masih sama.

Hyundai Stargazer resmi dirilis di GIIAS 2022
Otofemale.ID/octa saputra

Hyundai Stargazer resmi dirilis di GIIAS 2022

"Pameran otomotif GIIAS 2022 yang digelar oleh GAIKINDO tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, lebih banyak mobil listriknya.

Makanya saya sangat senang karena ini menjadi momentum bagi kita untuk memulai teknologi otomotif yang lebih ramah lingkungan.

Indonesia adalah pasar kendaraan bermotor yang rasionya 99 mobil per 1000 penduduk. Industri ini tentu berpotensi tumbuh pesat," katanya.

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya

Latest