Follow Us

Full Atraksi di Otobursa Tumplek Blek 2022, Ada Gajah Monster dan Kawan-Kawan

Octa Saputra - Senin, 29 Agustus 2022 | 23:08
Gajah Monster akan atraksi di Otobursa Tumplek Blek 2022.
Dok. Otomotif

Gajah Monster akan atraksi di Otobursa Tumplek Blek 2022.

Otofemale.ID - Aksi yang memacu adrenalin di Zona Atraksi, jadi yang ditunggu-tunggu pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022.

Gajah Monster (GAMON) dengan aksi terbang dan gilas mobil, so pasti jadi konten menarik untuk diposting di akun medsos pengungjung.

Selain GAMON, Zona Atraksi Otobursa Tumplek Blek juga hadirkan aksi lainnya.

"Zona Atraksi merupakan suatu area pertunjukan utama yang ada di dalam Otobursa Tumplek Blek yang menghadirkan berbagai macam atraksi otomotif yang seru," ujar Giovanni Pattisina, Project Manager The 22nd International Otobursa Tumplek Blek.

Akan ada Jumping Warrior yang akan memacu adrenalin para pengunjung terbang menggunakan UTV.Nantinya bakal ada pembalap speed offroad Julian Johan alias Jeje yang akan menjadi spesial driver buat pertunjukan Jumping Warrior tahun ini.Suguhan lainnya di Zona Atraksi, ada moto freestyle dari Loenpia Xtreme, Taxi Ride untuk pengunjung, dan Tribute to Syamsir Alam.Untuk dapat sampai ke Zona Atraksi sobat bisa langsung datang melalui main gate, setelah itu Zona Atraksi berada disebelah area test drive.Oh ya, suguhan atraksi di Otobursa Tumplek Blek 2022 itu akan digelar mulai pukul 14.30 WIB.BTW Otobursa Tumplek Blek akan diselenggarakan selama 2 hari, yakni 3-4 September 2022.Parkir Selatan dan Plaza Tenggara Gelora Bung Karno akan jadi lokasi gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022.Tiket reguler masuk dengan harga reguler RP40 ribu, hanya bisa dibeli secara online di Gridstore, Loket.com, serta gerai Indomaret terdekat.

Baca Juga: Hyundai Stargazer Banyak Ditaksir Kosumen, di GIIAS 2022 Lewati Toyota Avanza

Selain yang reguler, tiket masuk Otobursa Tumplek Blek 2022 juga ada yang pre-sale sampai 31 Agustus 2022.Soal harga, tiket pre-sale lebih murah dari reguler (Rp30 ribu)(*)

Source : GridOto.com

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya

Latest