Follow Us

Tiket Gratis, Ada Pameran Kendaraan Listrik IEMS 2022 di JCC

Octa Saputra - Kamis, 29 September 2022 | 15:35
PT Astra Honda Motor di IEMS 2022
AHM

PT Astra Honda Motor di IEMS 2022

Otofemale.ID - Berlangsung selama 3 hari, Indonesia Electric Motor Show (IEMS) 2022 digelar di Jakarta Convention Centre (28-30/9/2022).

Berbagai kendaraan listrik dari pabrikan ternama, memajang produk mereka di IEMS 2022.

Diantaranya seperti PT Astra Honda Motor yang memajang produk Honda PCX EV.

Selain itu, juga dipamerkan baterai, stasiun penukaran baterai (swab battery) dan Layanan Emergency Road Assistant (ERA) semakin mengoptimalkan layanan bagi pengguna kendaraan listrik Honda.

Andy Wijaya, GM Marketing Planning & Analysis AHM mengatakan partisipasi dalam IEMS 2022 menjadi bukti keseriusan perusahaan menghadapi era sepeda motor listrik yang akan berlangsung hingga beberapa tahun mendatang.

"Semua yang kami tunjukkan dalam IEMS 2022 merupakan konsep ekosistem terintegrasi sepeda motor Honda yang dibutuhkan di masa mendatang.

Ini juga menjadi salah satu bentuk dukungan kami terhadap visi pemerintah memasuki era elektrifikasi," paparnya.

Ada juga mobil baru Wuling Almaz Hybrid tampil perdana sebagai mobil konsep di ajang IEMS 2022 bersama mobil listrik Wuling Air ev.

Hadirnya Wuling Almaz Hybrid di IEMS 2022 menjadi salah satu bukti komitmen Wuling Motors akan kendaraan ramah lingkungan di Indonesia.

"Sejalan dengan tema ‘The Future is Now’ yang diusung Wuling di IEMS 2022, kami membawa dua inovasi berkendara ramah lingkungan, yaitu kendaraan listrik dan hybrid," kata Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Nissan di IEMS 2022, memajang 2 produk EV unggulannya.

Editor : Otofemale

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular