Follow Us

Harga Hyundai CRETA Dynamic Black Edition Rp350 Juta, Cek Langsung di IIMS 2023

Octa Saputra - Jumat, 17 Februari 2023 | 06:10
Hyundai CRETA Dynamic Black Edition
Otofemale.ID/octa saputra

Hyundai CRETA Dynamic Black Edition

Otofemale.ID - Hyundai jadikan IIMS 2023 sebagai tempat luncurkan Hyundai CRETA Dynamic Black Edition.

Mengusung konsep "Those Who Love Black Live Colourful Lives", Hyundai CRETA Dynamic Black Edition dibanderol dengan harga Rp350.000.000 (OTR Jakarta).

Dalam kesempatan peluncuran Hyundai CRETA Dynamic Black Edition, Woojune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia ucapkan terima kasih pada konsumen Indonesia.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas respon positif yang diberikan masyarakat Indonesia, di mana pada tahun 2022 CRETA telah menjadi salah satu produk unggulan dari seluruh jajaran produk Hyundai di Indonesia.

Dengan desain stylish yang menarik perhatian dan segudang fitur canggih, Hyundai CRETA menjadi jawaban untuk aktivitas Anda sehari-hari.

Untuk memeriahkan perayaan setahun distribusi pertama CRETA, kami menghadirkan produk terbaru kami yaitu Hyundai CRETA Dynamic Black Edition untuk pasar otomotif Indonesia."

Sementara itu, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Makmur ungkapkan black edition ini dihadirkan khusus untuk konsumen yang bergaya hidup modern.

"Hyundai CRETA Dynamic Black Edition mengusung karakter gagah melalui desain yang dipadukan dengan teknologi yang membuat pengalaman berkendara yang lebih percaya diri.

Dihadirkan dengan karakter dinamis, serta inovasi Hyundai Bluelink sebagai Connected Car Service, Hyundai CRETA Dynamic Black Edition dihadirkan khusus untuk konsumen yang memiliki gaya hidup modern, dinamis, dan stylish."

Cek langsung di IIMS 2023, Hyundai CRETA Dynamic Black Edition
Hyundai

Cek langsung di IIMS 2023, Hyundai CRETA Dynamic Black Edition

CRETA DYNAMIC BLACK EDITION

Editor : Otofemale

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular