Follow Us

Toyota Corolla Cross, Pertama di Line Up GR Sport Berteknologi Hybrid EV

Octa Saputra - Jumat, 17 Februari 2023 | 10:53
New Toyota Cross Hybrid EV GR Sport
Otofemale.ID/octa saputra

New Toyota Cross Hybrid EV GR Sport

Otofemale.ID - Ada kabar terbaru dari New Toyota Corolla di ajang IIMS 2023 ini.

Mobil dengan mesin berteknologi Hybrid EV ini, sekarang ada pilihan GR Sport.

Sebelumnya, New Corolla Hybrid EV hanya tersedia versi reguler dengan harga Rp.540.900.000.

Dan sekarang, PT Toyota Astra Motor (TAM) hadirkan pilihan terbaru New Corolla Cross Hybrid EV GR Sport.

"Sebagai bentuk realisasi dari komitmen kami dalam menghadirkan Mobility for All, melalui kehadiran New Corolla Cross versi GR Sport yang telah dilengkapi dengan teknologi elektrifikasi Hybrid EV ini, kami ingin menjawab kebutuhan mobilitas yang lebih luas khususnya bagi pelanggan yang menginginkan sebuah kendaraan yang mampu memberikan excitement lebih dengan tetap berpartisipasi aktif dalam menciptakan lingkungan yang lebih baik,"kata Vice President Director TAM Henry Tanoto.

Untuk harganya, New Corolla Cross Hybrid EV GR Sport dibanderol Rp602.100.000.

Dengan adanya versi terbaru New Corolla Cross ini, maka jadi model pertama di line up GR Sport yang menggunakan teknologi Hybrid EV.

BTW line up GR Sport lainnya, mulai GR Yaris, GR Supra, GR 86, All New Agya GR Sport, Fortuner GR Sport, Rush GR Sport, Raize GR Sport, Hilux GR Sport dan Yaris GR Sport.

Sementara itu, menurut Marketing Director TAM Anton Jimmi Suwandy di IIMS 2023 pengunjung bisa melihat improvement berkelanjutan dari Toyota.

"Melalui keikutsertaan pada IIMS 2023 ini, pengunjung dapat melihat berbagai improvement yang terus dilakukan oleh Toyota dalam rangka memberikan berbagai benefit yang bisa dinikmati pelanggan baik dari sisi produk, teknologi dan layanan.

Salah satunya melalui kehadiran Hybrid EV GR Sport pertama di Indonesia, New Corolla Cross versi GR Sport beserta total packagenya, yang juga telah dilengkapi dengan layanan telematics T Intouch hingga layanan aftersales T-Care demi memberikan peace of mind bagi para pelanggan.

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya

Latest