Follow Us

Hyundai Stargazer Diserahkan Pada 5 Orang Pemenang, Diambil dari 8.000 Lebih Konten Hyundai StarHunter

Octa Saputra - Rabu, 22 Februari 2023 | 19:16
Penyerahan hadiah Hyudai Stargazer pada 5 pemenang Hyundai StarHunter
Otofemale.ID/octa saputra

Penyerahan hadiah Hyudai Stargazer pada 5 pemenang Hyundai StarHunter

Otofemale.ID - Sebanyak 5 orang dari berbagai daerah, tersenyum sumringah terima hadiah masing-masing satu unit Hyundai Stargazer.

Mereka yang menerima hadiah utama Hyundai Stargazer itu Asri Vemon (Jakarta), Wahyu Asyari Muntoha (Semarang), Yoko Tandiono (Surabaya), Nabillah Zahrah Lubis (Medan), dan Iswanto (Makassar).

Bisa bawa pulang Hyundai Stargazer karena konten video mereka yang terpilih dari 8.000 lebih konten yang diterima selama pelaksanaan Hyundai StarHunter.

BTW busway, Hyundai StarHunter itu merupakan kompetisi seru untuk berburu STARGAZER sambil membuat konten foto dan video menarik tentang sang bintang baru keluarga ini.

Berlangsung di 5 kota (Jakarta, Semarang, Surabaya, Medan dan Makassar) dengan periode pelaksanaan mulai November 2022 hingga akhir Januari 2023.

Adapun pemenang Hyundai StarHunter dipilih berdasarkan untdian secara terbuka di hadapan notaris pada 6 Februari lalu, bertempat di Hyundai STARGAZER Studio, SCBD Lot 19, Jakarta.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Department PT Hyundai Motors Indonesia dalam penyerahan hadiah di IIMS 2023 ucapkan terima kasih pada semua partisipan.

"Pertama-tama kami mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang utama program Hyundai StarHunter.

Kami senang dapat menyerahkan langsung grand prize 5 unit Hyundai STARGAZER kepada lima pemenang utama yang telah hadir bersama kami di ajang IIMS 2023.

Terima kasih kepada kelima pemenang utama dan juga seluruh partisipan yang telah antusias mengikuti program StarHunter, yang merupakan salah satu upaya Hyundai dalam mendorong masyarakat untuk terus membangun kreativitas, sekaligus membuka kesempatan bagi siapa saja untuk memiliki Hyundai STARGAZER," ucapnya.

HYUNDAI SUSTAINABLE SPACE

Editor : Otofemale

Baca Lainnya

Latest