Call Center Toyota Untuk Ke-8 Kalinya Jadi Terbaik

Kamis, 11 April 2019 | 17:36
Toyota

Layanan Call Center Toyota terbaik di ajang Contact Center Service Excellence Award 2019

Otofemale.id - Lagi dan lagi, layanan Contact Center Toyota Astra Motor jadi yang terbaik.

Setidaknya sudah 8 kali, layanan Contact Center Toyota Astra Motor meraih predikat sebagai perusahaan otomotif kendaraan roda empat dengan layanan Call Center terbaik di ajang Contact Center Service Excellence Award 2019.

Baca Juga : Berkaca Dari Kecelakaan Putri Diana, Kalau Saja Pakai Safety Belt

Bisa menjadi yang terbaik, layanan Contact Center Toyota Astra Motor bersaing dengan 397 contact center dari berbagai perusahaan di segala bidang.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Majalah Service Excellence yang bekerjasama dengan Carre—Service Quality Monitoring.

Baca Juga : Mudik Pemilu, Jangan Lakukan Perjalanan Malam Hari

Audit terhadap semua peserta Contact Center Service Excellence Award 2019 dalam kurun waktu Januari—Desember 2018.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa kepuasan pelanggan menjadi prioritas utama Toyota dalam memberikan Total Best Ownership Experience kepada para pelanggan.

Baca Juga : Tak Punya Malu, Pemasang Rotator di Kendaraan Pribadi

Tidak hanya berkomitmen menghadirkan produk dan teknologi terbaik, kata Henry, Toyota juga berupaya semaksimal mungkin memberikan layanan purna jual terbaik, salah satunya dengan menghadirkan berbagai platform layanan terlengkap yang memudahkan akses pelanggan untuk mendapatkan informasi mengenai Toyota.

PLATORM PELAYANAN TERLENGKAP

Toyota

Layanan Contact center Toyota ada dalam berbagai platform

Toyota sampai saat ini miliki layanan penjualan dan purna jual di 329 jaringan outlet resmi dari Sabang-Merauke dan itu jadi salah satu keunggulannya.

Selain itu, Toyota juga memiliki media informasi yang lengkap bagi pelanggan, baik berupa website, call center, email, sosial media berupa Facebook, Twitter, Instagram, dan Youtube, serta layanan online chat terbaru berupa virtual assistant–TARRA.

Baca Juga : Water Spot, Alasan Mobil Wajib Cuci Setelah Kehujanan

"Beragam bentuk layanan yang diberikan merupakan suatu kesatuan komitmen kami dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan.

Kami bersyukur upaya kami mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

Penghargaan ini juga sebagai dukungan terhadap upaya Toyota dalam mengedepankan konsep Total Best Ownership Experience," kata Henry Tanoto.

PERINGKAT 3 DUNIA

Toyota

Website PT Toyota Astra Motor, nomor 1 di Indonesia dan nomor 3 dunia

Guna memberikan kepuasan secara menyeluruh bagi pelanggan, mulai dari ketersediaan informasi memadai mengenai produk, proses penjualan, bahkan hingga pasca pembelian produk, pelanggan dapat mengakses situs resmi Toyota Indonesia (www.toyota.astra.co.id).

Saat ini, situs resmi Toyota Indonesia menduduki peringkat pertama di Indonesia untuk kategori industri otomotif, serta di posisi #3 secara global di bawah Toyota Amerika Serikat Toyota Jepang.

Baca Juga : Tekanan Angin Ban Mobil, Jangan Kurang Apalagi Kelebihan

Toyota juga hadir melalui call center 24 jam di nomor 1-500-315 dan email customer-care@toyota.astra.co.id.

Selain itu, Toyota juga hadir melalui berbagai platform seperti Youtube ToyotaIndonesia, dan social media platform Facebook ToyotaID, Twitter account @ToyotaID, serta Instagram @toyotaID.

octa saputra/Otofemale.id

Chatting sama Tarra, bisa via Line & Facebook

VIRTUAL ASSISTANT TARRA

Tarra itu kepanjangan dari Toyota Interactive Virtual Assistant dan baru diperkenalkan oleh PT Toyota Astra Motor (5/3/2019).

"TARRA adalah wujud komitmen yang kuat dari Toyota untuk selalu memberikan kemudahan pelanggan dan memenuhi curiousity mereka terhadap produk, teknologi, dan layanan yang dimiliki Toyota," kata Yoshihiro Nakata, President Director Toyota-Astra Motor.

Baca Juga : Biar Paham, Ada Pelat Nomer Dewa Di Indonesia

Lebih lanjut Nakata san bilang bahwa Toyota aware dengan kebutuhan interaktif digital jaman sekarang dan kehadiran Tarra ini sebagai pelengkap platform digital Toyota yang sudah ada sebelumnya.

Sebagai virtual asisten dengan respon real time dan personalized, Tarra bisa diajak chatting 24 jam 7 hari seminggu.

Chatting sama Tarra, tidak hanya dapat informasi terkini seputar harga produk Toyota.Tarra juga bisa berikan informasi terkait promo, bengkel Auto2000 terdekat, tips perawatan mobil dll.

Editor : Octa

Baca Lainnya