Contact Center AHM Raih 4 Penghargaan, Sisihkan Ratusan Merek

Senin, 15 April 2019 | 19:08
Honda

Contact Center AHM raih 4 penghargaan di CCSEA 2019

Otofemale.id - Contact Center PT Astra Honda Motor (AHM), miliki komitmen untuk berikan layanan terbaik.

Tak hanya komitmen, secara konsisten layanan terbaik diberikan AHM pada konsumen.

Baca Juga : Skutik di Bawah Rp 16 Juta, Pilih Honda, Yamaha Atau Suzuki

Dengan selalu junjung tinggi komitmen dan konsisten berikan layanan terbaik pada konsumen, AHM diganjar penghargaan pada ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2019.

Adapun penghargaan yang diraih AHM adalah sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik.

Baca Juga : Mau Boyong Mobil Baru di Telkomsel IIMS 2019, Ini Daftarnya

Tidak hanya 1, di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2019, AHM berhasil boyong 4 penghargaan.

Predikat Exceptional atau Baik Sekali, diraih AHM untuk semua kategori CCSEA 2019.

Baca Juga : Telkomsel IIMS 2019 Tinggal 2 Minggu Lagi, Don't Miss It

Semua kategori yang dimaksud adalah kategori Call Center melalui layanan 24 jam, kategori Email Customer Service customercare@astra-honda.com, serta 2 kategori layanan melalui media sosial Facebook Astra Honda Care dan kategori Twitter Service Excellence @AstraHondaCare.

Baca Juga : Tilang Mengincar Pemakai Pelat Nomor Tidak Sesuai Aturan

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati menyampaikan AHM bersama jaringan main dealernya yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia selalu mengutamakan kepuasan konsumen sebagai prioritas tertinggi.

Selain menyuguhkan produk terbaik, AHM pun terus mengembangkan sistem dan sumber daya yang mumpuni untuk terus konsisten memberikan layanan terbaik sesuai dengan perkembangan kebutuhan konsumen.

Baca Juga : Call Center Toyota Untuk Ke-8 Kalinya Jadi Terbaik

"Penghargaan ini merupakan hasil dari konsistensi AHM dalam memberikan layanan terbaik melalui berbagai layanan Contact Center Honda dan media sosial yang kami sediakan.

Tidak lupa kami selalu mengembangkan dan layanan di seluruh jaringan sepeda motor Honda agar dapat selalu memberikan layanan terbaik," ujar Istiyani Susriyati.

SURVEI 241 MEREK

Honda

Twitter @straHondaCare salah satu platform Contact Center PT Astra Honda Motor

Penghargaan dari CCSEA 2019 ini didapat setelah dilakukan penilaian selama 1 tahun.

Penilaian itu sendiri didapat dari hasil survei terhadap 241 merek Contact Center melalui sample sebanyak 96 kali. Baca Juga : Kenali Out of Control, Diduga Peyebab Wanita Alami Kecelakaan Mengenaskan di Depok

Penilaian pada kategori Call Center didasarkan aspek accessibility, availability dan connection speed.

Sementara itu, kategori Email Customer Service diukur berdasarkan feasibility, accessibility dan availability.

Baca Juga : Pilihan Sampo, Rambut Anti Lepek Meski Tiap Hari Naik Motor

Penilaian untuk 2 kategori pelayanan melalui media sosial mengedepankan 2 indikator accessing dan system.

LAYANAN HONDA UNTUK KONSUMEN

AHM menyediakan berbagai layanan bagi konsumen, seperti call center dengan layanan 24 jam di seluruh Indonesia di nomer 1-500-989.

Konsumen juga bisa menghubungi layanan via SMS 0811-9-500-989, email customercare@astra-honda.com (hari dan jam kerja), Facebook Astra Honda Care atau Twitter @astrahondacare.

Semua layanan yang disediakan AHM untuk konsumen, bisa diakses tiap hari dari 08:00–00:00 WIB.

Jaringan layanan berkualitas dimiliki Honda ada di 1.611 outlet penjualan, 133 Wing Dealer dan 11 Big Wing yang merupakan layanan premium satu pintu untuk konsumen pencinta motor Big Bike Honda.

Sedangkan layanan purna jual, AHM menyediakan 3.645 Astra Honda Authorized Service Station dan 8.274 outlet penjualan suku cadang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tag

Editor : Octa