Suzuki Boyong 5 Penghargaan di Telkomsel IIMS 2019

Selasa, 07 Mei 2019 | 22:10
Suzuki

Harold Donnel PT SIS (ki) dan Hendra Noor Saleh PT Dyandra Promosindo (ka)

Otofemale.id - Di Telkomsel IIMS 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dapat penghargaan The Best World Premiere.

Seperti yang sudah banyak diberitakan, di pameran otomotif tahunan itu SIS melakukan world premier New Carry Pick Up.

Baca Juga : Masih Perjalanan, Jangan Nekat Minum Es Saat Buka Puasa

"Kami mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada pengunjung IIMS 2019 atas sambutan hangatnya terhadap New Carry Pick Up sebagai mobil andalan konsumen selama TIIMS 2019 berlangsung.

Penghargaan untuk New Carry Pick Up di ajang IIMS Awards 2019 membawa kebanggaan tersendiri sekaligus dorongan kuat untuk selalu mengembangkan berbagai inovasi sehingga dapat menghadirkan mobil yang mencerminkan identitas dan memenuhi berbagai kebutuhan target pasarnya," ucap Harold Donnel, Head of Brand Development and Marketing Research SIS.

Baca Juga : Peduli Pendidikan, Suzuki Serahkan Mobil ke SMK dan Universitas

Penghargaan lain yang diperoleh Suzuki di Telkomsel IIMS 2019 diantaranya The Best Booth, The Most Viewed Instagram Posting, Miss TIIMS 2019 dan Miss Ingenious.

KONTES LEGENDA CARRY

octa saputra/Otofemale.id

Harold Donnel (ki) dan Dang Sani Imansyah (ka) pemenang Kontes Legenda Carry

Suzuki ST20 atau yang terkenal sebagai Suzuki Truntung, jadi pemenang Kontes Legenda Carry.

Pick Up milik Dang Sani Imansyah yang keluaran 1981 jadi pemenang kontes yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales.

Baca Juga : Contekan Kombinasi Hijab Sneakers Ala Gita Savitri, Tetap Safety

"Kami ucapkan selamat untuk para pemenang Kontes Legenda Carry.

Antusiasme terhadap kontes ini sangat besar di seluruh Indonesia, terbukti selama proses penjurian banyak Carry berbagai tipe dan original yang masih eksis.

Kami juga mendapat banyak cerita dari para pemilik yang mengandalkan Suzuki Carry pada kegiatan bisnis mereka.

Bagi mereka, Suzuki Carry tidak hanya kendaraan yang fungsional dan memiliki banyak keunggulan, tetapi juga saksi yang menemani perjalanan bisnis mereka sampai saat ini" ujar Donny Saputra, 4W Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

SUZUKI PEDULI PENDIDIKAN

Suzuki

Riecky Patrayudha (ka) serahkan simbolis mobil Suzuki untuk program Suzuki Peduli Pendidikan

Program Suzuki Peduli Pendidikan tahun ini, memilih 11 SMK dan 2 Universitas Negeri.

SMK dan Universitas yang terpilih dalam program Suzuki Peduli Pendidikan, akan mendapatkan unit mobil Suzuki sebagai alat peraga.

Total ada 13 unit mobil Suzuki diserahkan pada SMK dan Universitas yang terpilih dalam program Suzuki Peduli Pendidikan.

Diungkapkan oleh Riecky Patrayudha selaku Service Dept. Head 2W, 4W dan Marine PT Suzuki Indomobil Sales, bahwa program Suzuki Peduli Pendidikan merupakan salah satu upaya Suzuki untuk ikut serta meningkatkan kualitas pendidikan dan pengetahuan khususnya bidang otomotif.

"Oleh karena itu, di ajang IIMS 2019 ini, kami berkesempatan untuk melanjutkan komitmen tersebut dengan memberikan alat peraga pendidikan berupa unit Mobil Suzuki dari berbagai tipe kepada sebelas SMK dan dua universitas negeri di Indonesia.

Kami berharap unit mobil dan alat peraga ini bisa bermanfaat dalam proses belajar mengajar dan meningkatkan pengetahuan tentang otomotif, sehingga para siswa dan mahasiswa lebih siap menghadapi persaingan di Industri Otomotif di masa depan," ungkap Riecky Patrayudha.

Editor : Octa

Baca Lainnya