Toyota Spektakuler, Disediakan Banyak Promo Menguntungkan Beli Mobil Toyota di Akhir Tahun

Selasa, 29 Oktober 2019 | 20:31
Toyota

Toyota Spektakuler, program promo akhir tahun yang diselenggarakan di 7 kota besar Indonesia.

Otofemale.id - Jelang akhir tahun, PT. Toyota Astra Motor (TAM) menggelar rangkaian roadshow di 7 kota besar di Indonesia.

Toyota Spektakuler, Semakin Banyak Keuntungan di Akhir Tahun, gelontorkan banyak program promo pembelian dengan banyak keuntungan dan bisa dimanfaatkan oleh customer.

Baca Juga: Jadi Mobil Dinas Menteri Kabinet Indonesia Maju, Ini Sosok Toyota Crown Hybrid

"Kami melihat animo masyarakat untuk membeli mobil baru Toyota hingga menjelang akhir tahun 2019 ini masih begitu besar.

Oleh sebab itu, Toyota mengadakan program pameran berlabel Toyota Spektakuler di 7 kota besar sebagai langkah apresiasi pada kesetiaan para pecinta Toyota dan memberikan beragam benefit pembelian mobil baru yang bisa dirasakan langsung di lokasi acara, mulai dari lucky draw berhadiah Toyota Alphard, cicilan ringan dengan bunga spesial, cashback untuk pembelian dengan cara tukar tambah, gratis cicilan 1 bulan, hingga tiket menonton DWP gratis," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Baca Juga: Toyota Lanjutkan Start Your Impossible, Ratusan Atlit Muda Berbakat Geruduk Program SATRIA di Jakarta

Digelar sejak awal Oktober 2019, Toyota Spektakuler sudah berlangsung di Surabaya, Semarang, Makassar dan Tangerang.

Kota lainnya yang akan jadi tempat terselenggaranya Toyota Spektakuler adalah Mall Olympic Garden, Malang (5 – 10 November 2019), Mall Kelapa Gading 3, Jakarta (6–10 November 2019) dan bersamaan di Trans Studio Mall, Bandung serta Plaza Medan Fair, Medan (12–17 November 2019).

PROGRAM PROMO TOYOTA SPEKTAKULER

Toyota

Ada 1 unit Toyota Alphard, 3 unit Toyota C-HR Hybrid, dan 90 unit iPhone 11 yang jdi hadiah lucky draw Toyota Spektakuler.

Lucky draw berhadiah 1 unit Toyota Alphard X A/T, 3 unit Toyota C-HR Hybrid, dan 90 unit smartphone iPhone 11, jadi salah satu yang ada di program Toyota Spektakuler.

Ada Special Rate 3,7% dengan cicilan ringan selama 3 tahun, khusus untuk pembelian Toyota Avanza, Toyota Veloz, Toyota Innova, dan Toyota Fortuner.

Jadi konsumen tinggal bayar DP Rp 10 jutaan, dengan cicilan seringan Rp 4,5 jutaan selama 4 – 5 tahun masa angsuran.

Baca Juga: Ajak Guru dan Komunitas Ikut Perduli, Toyota Dapat Penghargaan CSR di Bidang Lingkungan

Program promo lainnya adalah cashback senilai Rp 3 juta untuk pembelian dengan cara tukar tambah atau trade-in.

Dengan catatan, cashback berlaku untuk 100 pelanggan pertama dan pelanggan dapat menukar mobil bekas merek apapun, baik Toyota atau non Toyota dengan mobil baru Toyota.

Khusus untuk pembeli Toyota Agya, customer akan diberikan benefit tambahan berupa gratis cicilan 1 bulan sehingga memberikan keringanan pembeli mobil yang berada di segmen entry buyer ini.

Baca Juga: All New Toyota Corolla Altis Ada Pilihan Mesin Hybrid, Ini Alasan Toyota

Spesial untuk generasi millenial pecinta Toyota Yaris, tersedia hadiah berupa tiket masuk Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019 yang akan diadakan pada 13 – 15 Desember 2019.

Program pembelian Toyota Yaris berlaku untuk roadshow Toyota Spektakuler di wilayah pulau Jawa.

Khusus area Jakarta selain berhak mengikuti Program Spektakuler, peminat kendaraan Toyota juga dapat menikmati program KINTO, dimana konsumen dapat menggunakan kendaraan Baru Toyota dengan tanpa harus membeli kendaraan tersebut.

Baca Juga: Toyota Yaris Dikemudikan Cewek Terbakar, Bisa Klaim Asuransi Nggak Ya?

Maupun Program Toyota Drive, sebuah program kepemilikan kendaraan Toyota yang memberikan fleksibilitas untuk mengganti ataupun meng-upgrade kendaraan nya pada periode tertentu dengan kendaraan yang sedang digunakan dapat dijadikan pelunasan pokok maupun DP kendaraan barunya nanti, dengan nilai resale value yang sudah ditentukan sejak awal.

Kedua program ini diharapkan dapat memberikan fleksibilitas yang lebih luas kepada calon konsumen untuk menunjang mobilitas mereka.

"Roadshow Toyota Spektakuler merupakan cara Toyota untuk memberikan penghargaan pada konsumen otomotif yang telah menjatuhkan pilihan pada merek Toyota sebagai kendaraan keluarga.

Dengan adanya berbagai benefit dari program Toyota Spektakuler, diharapkan pelanggan tetap loyal dan menjadikan Toyota sebagai produk pilihan di masa depan.

Sebuah keputusan customer yang tepat mengingat Toyota selalu menyajikan produk dan layanan terbaik pada konsumen sebagai upaya mewujudkan Ever Better Cars yang didasari semangat Let’s Go Beyond," tutup Anton Jimmi Suwandy.

Editor : Octa

Baca Lainnya