Pilihan Masker Oat, Naik Motor Tiap Hari Nggak Takut Lagi Kulit Wajah Kusam

Selasa, 28 Januari 2020 | 17:13
Hotcars.com

Bye-bye kulit wajahkusam, meski naik motor tiap hari.

Otofemale.id - Kulit wajah jadi kusam, masih jadi keluhan ladies yang memilih berkendara dengan motor setiap hari.

Keluhan tersebut tentunya nggak bisa dipungkiri, mengingat berkendara dengan motor dipastikan dapat terpapar polusi dan sinar matahari.

Baca Juga: Fix Mulai 1 Februari Mendatang, Main Ponsel Saat Kendarai Motor Jadi Incaran Kamera Tilang Elektronik

Meski nggak bisa dipungkiri, namun kulit wajah kusam gegara naik motor bisa diatasi.

Kulit wajah kusam yang nggak lain akibat dari penumpukan sel kulit mati atau kulit yang kurang nutrisi, bisa diatasi dengan perawatan pakai masker oat.

Baca Juga: Rumah Tangga 9 Tahun Pedangdut Jenita Janet Kandas, Gegara Moge Harley Davidson?

Otofemale.id melansir dari Stylo.ID, kandungan oat bisa membantu mengeksfoliasi kulit secara lembut sehingga dapat mengangkat tumpukan sel kulit mati.

Selain itu, oat juga mampu menyeimbangkan kadar minyak pada kulit tanpa membuatnya terasa kering sehingga cocok digunakan oleh kulit kering mau pun berminyak.

Nggak pakai lama ya ladies, ini 4 rekomendasi produk masker oat.1. The Body Shop Mediterranean Almond Milk with Oats Mask

www.thebodyshop.co.id
www.thebodyshop.co.id

Rekomendasi Masker dengan Kandungan Oat untuk Hilangkan Tampilan Kulit Kusam, Sudah Coba Belum: The Body Shop Mediterranean Almond Milk with Oats Mask

Masker dari The Body Shop ini memiliki kandungan oatmeal, almond milk, dan butiran jojoba yang dapat mengeksfoliasi kulit secara lembut.Selain itu produk ini juga dapat membantu mengurangi tampilan kemerahan dan gatal pada kulit yang sensitif.

Baca Juga: Ardi Bakrie Bonceng Anak di Depan, Pakar Safety Riding Ungkap Itu Bentuk Kelalaian FatalMediterranean Almond Milk with Oats Mask dari The Body Shop bisa didapatkan di toko resmi The Body Shop dengan harga Rp 349.000 untuk kemasan jar ukuran 75 ml.2. Harlette Oatmilk Sleeping Mask

www.instagram.com/harlettebeauty
www.instagram.com/harlettebeauty

Rekomendasi Masker dengan Kandungan Oat untuk Hilangkan Tampilan Kulit Kusam, Sudah Coba Belum: Harlette Oatmilk Sleeping Mask

Masker yang satu ini merupakan jenis sleeping mask sehingga berfungsi untuk menutrisi kulit dan menjaga kelembapannya sepanjang malam.

Baca Juga: Emak-Emak yang Naik Motor Wajib Paham, Bonceng Lebih Dari 1 Itu Bisa Didenda Rp 250 RibuProduk ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti oat, susu, dan kolagen yang merawat kulit agar tetap sehat, lembut, dan kenyal.

Kandungannya yang lembut membuat masker ini aman digunakan bagi pemilik kulit berjerawat dan sensitif.Masker ini dapat digunakan pada malam hari sebelum tidur untuk menutrisi kulit agar wajah terasa kenyal dan tampak glowing di pagi hari.

Baca Juga: Nggak Ada Lagi Rambut Lepek, 5 Sampo Ini Sanggup Atasi Kulit Kepala BerminyakOatmilk Sleeping Mask dari Harlette bisa didapatkan di toko online dengan harga Rp 185.000 untuk kemasan jar ukuran 30 gram.3. Everwhite Milk & Oat Clay Mask

everwhite.co.id
everwhite.co.id

Rekomendasi Masker dengan Kandungan Oat untuk Hilangkan Tampilan Kulit Kusam, Sudah Coba Belum: Everwhite Milk & Oat Clay Mask

Seperti clay mask pada umumnya, masker dari Everwhite ini juga memiliki fungsi utama membersihkan pori-pori kulit.Namun kandungan susu dan oat dalam masker ini juga dapat membantu mencerahkan sekaligus melembapkan kulit.

Baca Juga: Sambangi Diler Yamaha Dengan Bawa 6 Kaleng Khong Guan Berisi Uang Koin, Pria Banyuwangi Bawa Pulang Skutik NMAXMasker ini diklaim dapat menjadikan kulit terasa halus lembut dan dapat membantu menghilangkan noda-noda di wajah.

Produk ini aman untuk digunakan bagi ibu hamil atau menyusui.Milk & Oat Clay Mask dari Everwhite bisa didapatkan di toko online dengan harga Rp 97.000 untuk kemasan tube ukuran 125 ml.4. St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

www.watsons.co.id
www.watsons.co.id

Rekomendasi Masker dengan Kandungan Oat untuk Hilangkan Tampilan Kulit Kusam, Sudah Coba Belum: St. Ives Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask

Produk yang satu ini merupakan jenis produk 2-in-1, scrub dan masker sekaligus dalam satu kemasan.Kandungan oatmeal dan madu berfungsi untuk melembapkan dan melembutkan wajah.Sedangkan kandungan bubuk kulit kenari digunakan sebagai scrub wajah untuk mengangkat kulit kusam.Kandungannya yang lembut membuat masker sekaligus scrub ini dapat mengangkat sel kulit mati dari permukaan kulit dengan halus.Gentle Smoothing Oatmeal Scrub & Mask dari St. Ives ini bisa didapatkan di drugstore dengan harga Rp 80.900 untuk kemasan tube ukuran 170 gram.

Artikel ini sudah tayang di Stylo.ID, judul : Rekomendasi Masker dengan Kandungan Oat untuk Hilangkan Tampilan Kulit Kusam, Sudah Coba Belum?

Editor : Octa

Baca Lainnya