4 Manfaat Tahu Kedelai Untuk Pengendara Motor, Salah Satunya Lindungi Wajah Dari Efek Buruk Sinar Matahari

Rabu, 15 April 2020 | 16:15
dailymail.co.uk

Tahu kedelai untuk perawatan wajah.

Otofemale.id - Tahu kedelai yang biasa ladies makan ternyata memiliki manfaat untuk kecantikan kulit wajah loh.Bisa banget nih, buat ladies yang alami masalah kulit wajah karena suka bepergian dengan motor.

Baca Juga: Si Hitam Manis Wajib Tahu, 4 Kuncian Atasi Kesulitan Make UpSaat kendarai motor, wajah jadi mudah terpapar sinar matahari dan polusi yang mempunyai efek buruk pada kulit wajah.Sehingga wajah perlu dirawat dengan maksimal, bisa pakai skincare an atau dengan menggunakan bahan alami.

Baca Juga: Bye Bye Rambut Bau Saat Kendarai Motor, Lakukan 3 Cara Ampuh Ini Nah, tahu kedelai bisa jadi pilihan yang pas buat menjaga kesehatan kulit wajah dengan cara yang alami.Karena tahu kedelai memiliki kandungan nutrisi yang tinggi dan baik buat kulit ladies.

Enggak sulit, dengan menjadikannya masker atau rutin mengkonsumsinya manfaat tahu kedelai bisa dirasakan langsung untuk melindungi kulit wajah.Otofemale.id melansir dari Cewekbanget.id, berikut empat manfaat tahu kedelai yang berguna untuk pengemudi motor.

Baca Juga: Di Rumah Aja, Kecilkan Pori-Pori Wajah yang Membesar Gegara Keseringan Terpapar Sinar Matahari1. Regenerasi kulitKandungan protein tahu kedelai, ternyata kunci dari regenerasi kulit yang paling efektif dan terkenal di dunia kecantikan.Hampir seluruh ahli kecantikan percaya dan menggunakan kandungannya sebagai salah satu bahan yang digunakan pada produk atau perawatan mereka.

Baca Juga: Di Rumah Aja, Pecinta Vespa Indonesia Bisa Dapetin Merchandise Resmi Fila x Vespa2. Anti agingKulit kita masih remaja tapi kalau kita enggak menjaga gaya hidup kita, kulit kita bisa mengalami penuaan dini yang bikin kelihatan enggak oke.Tahu ternyata kaya nutrisi buat menangani masalah kayak gini ladies. Secara natural, kandungannya bisa mengurangi garisan halus kulit.

3. Pelindung kulitKarena kondisi lingkungan kita mulai enggak oke akibat sengatan sinar matahari dan polusi, tahu ternyata bisa membantu melindungi kulit kita dari tingkat stress lingkungan sekitar.Dengan rajin pakai tahu untuk masker atau makan tahu, kulit kita bisa terlindungi dengan baik dan tetap terjaga kesehatan dan kehalusannya.Tahu juga mengandung kolagen yang tinggi, yang fungsinya memperbaiki kerusakan kulit akibat sengatan matahari atau polusi. Paling keren nih, tahu bisa kita pakai buat memutihkan kulit dan meratakan warna kulit yang enggak rata!4. Bikin kulit halusRajin pakai masker atau makan tahu, ternyata bisa bikin kulit kita lebih halus.Tahu ternyata dipakai buat mengganti lemak hewan atau petroleum dan minyak mineral pada produk kecantikan yang go green atau animal free.Kandungannya bahkan lebih baik dan bisa bikin kulit kita lebih halus sekaligus menutrisinya sampai kelapisan kulit paling dalam.

Editor : Octa

Sumber : Cewekbanget.id

Baca Lainnya