Rekomendasi Acne Patch, Solusi Jerawat di Wajah yang Sering Kelewatan Manfaatnya

Selasa, 28 April 2020 | 21:57
everydayhealth.com

Acne patch solusi jerawat di wajah.

Otofemale.id - Pe-er banget deh bagi ladies, saat muncul jerawat di wajah.

Pasalanya harus berpikir keras untuk temukan skincare yang tepat agar jerawat bisa cepat hilang.

Baca Juga: Pilihan Lip Scrub Lokal, Ampuh Mengatasi Bibir Kering Selama Bulan Puasa

Tapi sayangnya terlalu mikirin skincare yang tepat cepat usir jerawat, ladies malah kelewatan manfaat acne patch.

Padahal acne patch memiliki banyak fungsi untuk mengatasi kulit wajah yang berjerawat terutama untuk yang sudah berbentuk biji keputihan alias jerawat mateng.

Baca Juga: Cukup 1 Pelembab Buat Rawat Kulit Wajah dan Tubuh, Ini Loh Pilihannya

Acne patch memiliki fungsi untuk melindungi jerawat yang matang agar ketika pecah cairannya enggak menyebar kemana-mana dan malah menyebabkan jerawat bertambah juga meradang.

Selain itu acne patch juga bisa melindungi jerawat dari debu dan polusi agar enggak semakin terkontaminasi dan menyebabkan jerawat jadi memburuk, pas banget buat ladies yang sering naik motor.

Cara kerja acne patch ini juga termasuk unik karena ia menyerap cairan putih pada jerawat yang mateng sehingga ladies enggak perlu memencet jerawat yang justru bisa berdampak buruk untuk kulit wajah.

Otofemale.id melansir Cewekbanget.id, ladies yang ingin mulai memakai acne patch boleh lirik pilihan produknya disini.

Baca Juga: Miliki Kulit Wajah Kering Nggak Bisa Sembarangan Pilihan Sabun Cuci Muka, ini Rekomendasinya1. Nourish Acne Plast

shopee.co.id

Nourish Acne Plast

Berbahan hydrocolloid berpori dan waterproof, Nourish Acne Plast ini bisa menyamarkan sekaligus membuat jerawat cepat menghilang.Bahannya lembut, tipis, dan transparan, sehingga terlihat menyatu dengan kulit ladies, deh!.

Baca Juga: Rambut Lepek Sirna Pakai Dry Shampo, Berikut Ini Pilihan Produknya Acne patch ini juga bisa melindungi jerawat biar enggak terkontaminasi debu, sehingga enggak makin membesar dan membengkak.Nourish Acne Plast ini berisi 12 dalam satu paketnya dan dibanderol dengan harga Rp 18.300.

2. Missha Speedy Solution Anti Trouble Patch

tokopedia.com

Missha Speedy Solution Anti Trouble Patch

Produk asal Korea ini punya kandungan asam salisilat dan minyak tea tree, sehingga cepat banget menyembuhkan jerawat, nih!Daya rekatnya kuat dengan warna bening yang bisa tersamarkan.Dalam satu paket berisi 12 acne patch dijual dengan harga Rp 22 ribu.

Baca Juga: Sabun Mandi ampuh Ngilangin Bau Badan, Cocok Buat yang Sering Panas-Panasan Naik Motor3. 3M Nexcare Acne Cover Ladies Pack

tokopedia.com

3M Nexcare Acne Cover Ladies Pack

Acne patch dari 3M Nexcare ini diklaim bisa menghilangkan jerawat dalam waktu 8 jam aja!Acne patch punya lapisan berbahan dasar air dan bebas bahan kimia, sehingga aman buat semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.Ada pula lapisan kedap air atau waterproof biar bisa melindungi jerawat dan infeksi biar enggak makin parah, lho!.

Isinya ada 18 buah, jadi enggak perlu takut kehabisan kalau jerawat belum juga menghilang.3M Nexcare Acne Cover Ladies Pack untuk satu kotak yang berisi 18 buah ladies bisa beli dengan harga Rp 39 ribu.

Editor : Octa

Sumber : Cewekbanget.id

Baca Lainnya