Wajah Jadi Bebas Jerawat Plus Glowing, Bisa Cuman Pakai Bunga Mawar Loh

Rabu, 23 September 2020 | 15:30
Pixabay

Bunga mawar untuk atasi jerawat

Otofemale.ID - Campuran air dan bunga maar, nggak hanya bermanfaat untuk menyegarkan kulit wajah.

Ada beberapa manfaat lainnya untuk wajah yang bisa dihasilkan dengan bunga mawar.

Baca Juga: Perawatan Wajah Cuman Modal Garam, Pas Banget Buat Ladies yang Tiap Hari Naik Motor

Salah satu khasiat bunga mawar adalah untuk menghilangkan jerawat.

Dilansir dari Boldsky.com via Nakita.id, salah satu cara terbaik melawan jerawat adalah dengan menenangkan kulit dengan kelopak mawar.

Baca Juga: Komedo Jadi Lebih Banyak Gegara Pemakaian Masker, Dokter Bilang Ini Penyebabnya

Bunga mawah bisa menenangkan kulit yang teriritasi akibat jerawat dan mendinginkan kemerahan pada kulit.

Mau tahu manfaat lainnya dari bunga mawar? Cekidot ladies.

1. Efektif sebagai tonerKelopak mawar sangat efektif sebagai toner kulit! Letakkan beberapa kelopak mawar di air dan biarkan meresap.Setelah mawar mengendap di air, Moms bisa menggunakan air untuk membasuh wajah.

Baca Juga: Campurkan Bahan Alami Ini dengan Baking Soda untuk Kecantikan Kulit Ladies yang Rutin Berkendara dengan Motor, Cerah Seketika!Bahkan air mawar bisa digunakan sebagai toner kulit.Mereka membuat kulit halus dan ini adalah salah satu tips kecantikan esensial dari kelopak mawar.

Baca Juga: Naik Motor Tiap Hari Tetap Cantik Tanpa Masalah di Wajah, Ada Tips Dari Ahlinya Nih 2. Membantu menenangkan kulitKhasiat bunga mawar yang lain yakni bisa menenangkan kulit.Ladies bisa menggunakan air yang dibasahi dengan mawar untuk mengembalikan kelembapan pada kulit.

Air ini memastikan kulit halus dan lembut setiap saat.3. Tabir surya Kelopak mawar kaya akan vitamin C dan ini mungkin alasan mengapa kelopak mawar berfungsi sebagai tabir surya yang sangat baik.Ladies bisa memasukkan kelopak mawar ke dalam campuran jus mentimun dan gliserin, dan mengaplikasikannya pada kulit.

Baca Juga: Sebelum Naik Motor, Cegah Bau Badan dengan Menggunakan Deodoran yang Miliki Kandungan Ini4. Membantu menghilangkan lingkaran hitamOleskan kelopak mawar dan lawan masalah yang berhubungan dengan lingkaran hitam.6. Mengangkat sel kulit matiCampurkan pasta almond dengan pasta kelopak mawar dan aplikasikan pada wajah.Paket wajah ini dapat membuat kulit terasa lebih baik dan akan membantu mengangkat sel-sel mati.

Artikel ini sudah tayang di Nakita.id, judul : Khasiat Bunga Mawar untuk Kulit Glowing hingga Bebas Jerawat, Perhatikan Cara Buatnya yang Mudah Ini

Editor : Octa

Baca Lainnya