Motor Matik Yamaha Fino Punya 3 Pilihan Warna Baru, Harga Nggak Berubah

Kamis, 28 Januari 2021 | 20:59
Kolase MOTOR Plus-Online

Yamaha Fino 125 Sporty dapat update warna baru nih bro!

Otofemale.ID - Yamaha miliki motor matik model klasik, yakni Yamaha Fino.

Mau tahu harganya? Motor matik Yamah Fino dibanderol Rp Rp 18.735.000 on the road (OTR) Jakarta.

Kabar terbaru dari motor matik Yamaha Fino, ada pilihan warna baru.

Baca Juga: Motoran Pakai Vespa Rp 130 Juta, Ussy Sulistiawati Ungkap Masa Lalu yang Jarang Orang Tahu

Dan asiknya, tambahan 3 warna baru itu nggak membuat harga Yamaha Fino jadi lebih lama.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akhir Januari 2021, sediakan 3 warna baru Yamaha Fino.

Ketiga warna baru motor matik Yamaha Fino adalah Classic Tosca yaitu perpaduan warna tosca dengan warna krem dan hitam.

Lalu ada Retro Grey yang memadukan warna dark grey dengan hitam, dan ketiga Vintage Red perpaduan warna merah dengan putih.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM katakan tambahan 3 warna baru itu membuat YAmaha Fino bisa untuk semua kalangan.

"Dengan perpaduan warna dan grafik baru yang atraktif mendukung tampilan Yamaha Fino 125 Sporty semakin modern dan stylish, sehingga sangat sesuai digunakan oleh segala kalangan," katanya dalam rilis resmi, Kamis (28/1/2021).

Baca Juga: Care N' Cheers : Spion Motor Bukan Tempat Gantung Helm, Begini Efeknya Kalau Masih Nekat

FAKTA YAMAHA GEAR

Seperti diketahui Yamaha GEAR 125 jadi motor matik yang baru dirilis Yamaha.Ladies pasti penasaran dengan apaan sih Yamaha GEAR 125 ini.1. HARGA MURAHYamaha pasang harga dikisaran Rp 16-Rp 17 jutaan buat Yamaha GEAR 125.Atau tepatnya harga Yamaha GEAR 125 untuk varian Standard Version Rp 16.750.000 dan Rp 17.350.000 (S-Version).

2. PILIHAN WARNA BANYAKPilihan warnanya, tipe standard ada 5, yaitu Matte Silver, Metallic Grey, Metallic White, Metallic Red dan Matte Greenish .Dan sedangkan tipe S-Version tersedia dalam warna Prestige Silver dan Matte Red.3. FITUR KEKINIANYamaha Gear 125 punya 2 tipe, Standar dan S-Version.

Baca Juga: Kamera Tilang Elektronik Incar Pemotor Main Ponsel, Dendanya Paling Mahal NihPerbedaan keduanya ada di fitur SSS (Start & Stop System) dan remote kunci Answer Back System, sisanya sama semua.Diantaranya Lampu LED, hazard, Smart Motor Generator, dan power outlet.Kunci memang belum keyless, tapi sudah berpengaman magnet.

Kemudian kapasitas tangki sudah 4,2 liter, pakai ban tubeless, ada Smart Lock sebagai rem parkir, Side Stand Switch dan bisa pakai aplikasi My Yamaha untuk memantau jadwal servis dan lokasi bengkel resmi.4. DESAIN ANAK MUDATampilan Yamaha GEAR 125 kelihatan macho dan sporty.Lampu depan LED DRL dengan desain seperti huruf Y.

Baca Juga: Baju dan Hijab Warna Biru Jangan Dipakai Saat Bikin SIM C di Satpas, Bisa Kejadian LohAda sepasang positioning lamp di atas lampu utama, kemudian letak lampu sein yang berada agak di bawah, persis keluarga Maxi Yamaha.Bodi belakang terlihat berombak, ini karena ada protector untuk berupa plastik kasar dekat ujung pijakan kaki.Lampu belakang cenderung mirip shape Yamaha NMAX lawas, tapi dengan ukuran lebih kecil dan agak meruncing ke belakang.

Desain pelek yang dipakai enggak asing lagi, model palang 5 yang ada dari zaman Yamaha Mio pertama kali keluar.5. MESIN IRIT BERTENAGASeperti motor matik Yamaha lainnya, Yamaha GEAR 125 juga pakai mesin 125 cc.Dengan kapasitas mesin yang besar, maka Yamaha GEAR 125 dipastikan bertenaga dan agresif.Tambahan teknologi Blue Core, membuat konsumsi bahan bakarnya tetap irit.(*)

Editor : Octa

Baca Lainnya