Hyundai Creta Kecelakaan Parah di Tol Cibubur, Auto Ganti Mobil Baru

Jumat, 16 Desember 2022 | 22:02
Hyundai

Ganti baru, Hyundai Creta yang alami kecelakaan parah di Tol ibubur pada Oktober 2022 lalu

Otofemale.ID - Program asuransi New CRETA Replacement Guarantee, berikan unit baru pada konsumen yang alami kecelakaan.

Seperti diketahui, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) tawarkan Hyundai Owner Assurance Program.

Dan dalam program tersebut miliki 2 unggulan, yakni New CRETA Replacement Guarantee dan Resale Value Guaratee.

Program New CRETA Replacement Guarantee ini memberikan jaminan penggantian mobil baru (tipe, warna, dan spesifikasi yang sama) jika mobil Hyundai CRETA mengalami kerusakan minimal 75%.

Adapun ketentuan dari program ini, berlangsung selama satu tahun terhitung sejak tanggal serah terima kendaraan.

Nah kalau Resale Value Guaratee, memberikan jaminan harga jual kembali mobil Hyundai CRETA senilai 70% dari harga pembelian.

Dengan ketentuan pemilik hendak melakukan trade-in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ketiga kepemilikan.

Selain itu, kondisi kendaraan yang termasuk dalam 70% Resale Value Guarantee adalah jarak tempuhnya maksimal 20,000 kilometer per tahun atau 60,000 kilometer dalam tiga tahun.

Juga tidak pernah mengalami kecelakaan berat, dan tidak pernah terendam banjir.

Baru-baru ini, program New CRETA Replacement Guarantee pecah telor.

Maksudnya program asuransi ini, berikan mobil baru pada konsumen Hyundai CRETA yang alami kecelakaan.

Jadi pada Oktober 2022 lalu, konsumen pemilik Hyundai CRETA alami kecelakaan di tol Cibubur.

Baca Juga: Mobil Pelat Nomor RF Banyak Langgar Aturan, Kapolda Metro Jaya : Jangan Ragu!

Dari identifikasi tim Hyundai, diestimasi kalau perbaikan kerusakan hingga lebih dari Rp375 juta atau 96% dari harga kendaraan.

Berdasarkan identifikasi tersebut, pemilik kendaraan berhak untuk melakukan klaim terhadap kendaraannya melalui New CRETA Replacement Guarantee.

"Hyundai ingin selalu memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan selama seluruh proses kepemilikan kendaraan, termasuk untuk Hyundai CRETA.

Sejak diluncurkan pada ajang GIIAS 2021 lalu, kami juga menghadirkan berbagai program yang ditawarkan untuk para pembeli CRETA.

Salah satunya adalah New CRETA Replacement Guarantee yang ditujukan kepada pelanggan sebagai jaminan berupa penggantian unit baru apabila terjadi hal yang tidak terduga seperti ini, yang mengakibatkan kerusakan parah pada kendaraan pelanggan."

Ditambahkan Makmur,"Hyundai menyediakan Owner Assurance Program untuk memberikan peace of mind bagi para pelanggan, perlu kami sampaikan Owner Assurance program ini hanya dimiliki oleh Hyundai dimana program tersebut berlaku bagi pengguna Hyundai CRETA dan STARGAZER.

Bahkan kami menambahkan dua manfaat jaminan pemilik STARGAZER yaitu Payment Protection Program dan juga Customer Protection Program.

Melalui dukungan program ini kami berkomitmen untuk selalu memberikan layanan yang maksimal demi kenyamanan dan rasa aman bagi para pelanggan Hyundai.

Hal tersebut terbukti dari adanya penggantian unit ini bahkan pemilik tidak dikenakan biaya apapun."(*)

Editor : Octa Saputra

Baca Lainnya