Otofemale.id - Pabrikan mobil Toyota punya even baru dan beda banget dengan yang pernah digelar sebelumnya.
Beda karena even anyar Toyota ini meski tetap untuk milenials, tapi nggak main hardware seperti pada Yaris Show Off.
Toyota Fun/Code mainannya aplikasi dan oleh karenanya, even ini jadi tantangan bagi milenial penggila dunia IT di Indonesia.
Baca Juga: Auto2000 Buka 11 Jaringan Baru, Makin Gampang Boyong Toyota Anyar dan Lakukan Perawatan Rutin
Kenapa ada Toyota Fu/Code? ini merupakan upaya Toyota berkontribusi dalam mendukung program pengembangan sumber daya manusia Indonesia khususnya untuk menghadapi tantangan industri 4.0.
"Kompetensi di bidang IT merupakan salah satu kunci utama untuk salah satunya merebut peluang bisnis di era industri 4.0. Toyota Fun/Code menantang peserta untuk menguji kemampuan mereka dengan membangun atau menciptakan aplikasi yang bisa memberi nilai tambah kepada pelaku industri otomotif dan pelanggan.
Baca Juga: Avanza-Veloz Sebangsa, Toyota Konsisten Beri Apresiasi terbaik Pada Konsumen.
Pesan utama kegiatan ini adalah menantang peserta untuk mengeksplorasi potensi diri mereka, untuk meraih peluang di era industri 4.0," kata Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.
Dengan tema tema "Fun, Futuristic, Informative", peserta Toyota Fun/Code ditantang mengeksplor kreativitas mereka untuk membangun aplikasi yang mampu memberikan nilai tambah lebih kepada masyarakat dan pelaku industri otomotif, termasuk Toyota.
HAKATON DAY PUNCAK TOYOTA FUN/CODE