Follow Us

Milenials Surabaya Jangan Ketinggalan, di Yaris Beats Corner Ada Promo DP 25% Sampai Bunga 0%

Octa - Rabu, 21 Agustus 2019 | 17:33
Toyota Yaris sebagai mobil hatchback yang kekinian.
octa saputra/Otofemale.id

Toyota Yaris sebagai mobil hatchback yang kekinian.

Otofemale.id - Sampai minggu besok (21-25/8/2019), di Tunjungan Plaza Mall Surabaya digelar Yaris Beats Corner.

Milenials Surabaya jangan sampai ketinggalan, buat tahu lebih jauh soal Toyota Yaris sebagai mobil hatchback yang kekinian.

Nggak hanya bisa tahu lebih jauh soal Toyota Yaris, PT Toyota Astra Motor juga berikan berbagai program promo kepemilikan mobil bermesin 1.500cc itu.

Baca Juga: Semarak Pesta Kemerdekaan, Toyota Bawa Lomba Tusuk Balon di Ratusan Perumahan

"Tak hanya menyajikan beragam konten acara yang hype sejalan dengan tema Sound of Excitement, pada Yaris Beats Corner yang berlangsung di Tunjungan Plaza Mall Surabaya ini Toyota juga menawarkan berbagai promo menarik bagi pengunjung dalam mewujudkan impiannya memiliki kendaraan yang selalu mengedepankan Fun to Drive bagi penggunanya," papar Marketing Director PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi Suwandy.

Mau tahu promo menariknya?

Selama berlangsungnya Yaris Beats Corner di Tunjangan Plaza Mall Surabaya ini, pengunjung yang akan membeli produk Toyota berhak mendapatkan hadiah dan fasilitas menarik, seperti Toyota E-Sensation voucher senilai Rp 1 juta berupa digital money.

Baca Juga: Toyota Punya Even Baru, Toyota Fun/Code Tantangan Bagi Milenial Penggila Dunia IT Indonesia

Juga ada program special rate untuk down payment pembelian Yaris sebesar 25% dengan asuransi yang bisa dicicil.

Serta bagi 50 pembeli pertama Toyota Yaris akan mendapatkan tambahan hadiah berupa voucher digital money senilai Rp 1 juta.

Toyota juga tawarkan pilihan pengenaan bunga kredit pemilikan kendaraan sebesar 0% atau memperoleh gratis asuransi selama 3 tahun.

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest