Follow Us

Toyota Support Atlit Muda Berbakat, Lanjutan Kampanye Global Start Your Impossible

Octa - Jumat, 30 Agustus 2019 | 16:54
Lanjutkan kampanye Start Your Impossible, Toyota luncurkan SATRIA yang merupakan program pencarian bakat untuk atlet muda Indonesia.
Toyota

Lanjutkan kampanye Start Your Impossible, Toyota luncurkan SATRIA yang merupakan program pencarian bakat untuk atlet muda Indonesia.

Otofemale.id - Jadi Official Partner Olympic–Paralympic Games 2020 di Tokyo, Jepang, Toyota global mulai mengkampanyekan Start Your Impossible pada 2017 silam.

Di Indonesia sendiri, kampanye global Start Your Impossible start sejak 2018 setelah untuk wilayah Asia Pasific diresmikan di Singapore pada September tahun lalu.

Kampanye global Start Your Impossible dijadikan penanda komitmen Mobility for All Toyota, serta bertransformasi dari pabrikan kendaraan menjadi perusahaan mobilitas.

Baca Juga: Milenials Penggila IT Yogyakarta Wajib Tahu, Toyota Fun/Code Gelar Roadshow Minggu Ini

Toyota Indonesia sejalan dengan Start Your Impssible, memperkenalkan kampanye Hero Project dengan dua atlit yaitu pemain bulutangkis Marcus Fernaldi Gideon dan atlit angkat besi Ni Nengah Widiasih.

Bagaimana dengan kampanye global Start Your Impossible tahun ini?

Lanjutan dari kampanye global Start Your Impossible, PT Toyota Astra Motor memperkenalkan program baru untuk mendukung atlit muda berbakat di Indonesia.

Baca Juga: Semarak Pesta Kemerdekaan, Toyota Bawa Lomba Tusuk Balon di Ratusan Perumahan

SATRIA yang kepanjangan dari Satukan Bakat Negeri Kita, akan jadi kontribusi konkrit dari Toyota untuk Indonesia.

Vice President Director PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa Toyota Indonesia mempunyai komitmen tinggi untuk memberikan kontribusi konkrit bagi bangsa dan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Auto2000 Buka 11 Jaringan Baru, Makin Gampang Boyong Toyota Anyar dan Lakukan Perawatan Rutin

Editor : Octa

Baca Lainnya

Latest